Ditemani Ibu yang Berkursi Roda, Pesinetron Aldi Taher Daftar ke Koalisi Poros Baru

Aldi Taher dan Ibunya yang Berkursi Roda
Aldi Taher dan Ibunya yang Berkursi Roda (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pesinetron Aldi Taher mendaftarkan diri ke Koalisi Poros Baru. Ia datang dengan ibunya yang menggunakan kursi roda.

Aldi Taher datang dengan mengenakan baju kaos putih bertuliskan Aldo Taher Juara, dengan kepanjangan jujur, amanah dan merakyat.

baca juga: Wakil Ketua DPR Berharap Hal Ini dalam Pilkada Serentak 2020

"Saya datang dengan doa ibu setiap habis salat subuh yang mendoakan untuk menjadi pemimpin Sumbar hendaknya. Insyaallah itu akan meluruskan jalan saya," katanya di Hotel Bumi Minang, Sabtu (8/8/2020).

Mantan suami Dewi Persik tersebut mengatakan, ia mendaftar ke koalisi ini sebagai bakal calon wakil gubernur dan siap disandingkan dengan siapapun. Menurutnya politik di Sumbar sangat dinamis.

baca juga: KPU Pessel Minta Paslon Segera Serahkan Rekening Dana Kampanye

"Saya siap, Insyaallah yang mau meminang, saya tunggu bakal calon gubernur yang menghubungi untuk berbicara, sosialisasi dan menjalin komunikasi dengan warga Sumbar untuk menaikkan elektabilitas," ujarnya.

Alasannya memilih mendaftar jadi bakal calon gubernur karena masih perlu bimbingan dari senior maupun ninik mamak.

baca juga: Jadi Cagub Pertama Asal Pessel, Rang Pasisia Diimbau Menangkan NA-IC di TPS

"Saya berpikir, ninik mamak perlu membimbing milineal seperti saya, saya masih perlu nasehat dari ninik mamak," ujarnya lagi.

Sementara itu, perwakilan Koalisi Poros Baru, Afrizal mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan para calon untuk mendaftar.

baca juga: Audy Joinaldy Silaturahmi ke Rumah Ismael Koto, Saling Bertukar Pikiran Jelang Pilkada 2020

"Setelah berkas pendaftaran para calon diterima, selanjutnya, kami akan memanggilnya untuk melakukan presentasi kepada kami. Namun untuk jadwalnya nanti akan disampaikan," katanya.

Editor: Muhammad Haikal