Tersangka Pelecehan Bayi di Pariaman Ternyata Sedang Mabuk Sabu

Tersangka kasus pelecehan bayi di Pariaman
Tersangka kasus pelecehan bayi di Pariaman (rehasa)

PARIAMAN , KLIKPOSITIF - Fakta baru terungkap terkait kasus pelecehan yang dilakukan oleh seorang perempuan dengan inisial VV (19) terhadap seorang bayi perempuan yang berusia 8 bulan di Pariaman .

Kepala Polisi (Kapolres) Kota Pariaman , AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kepala Satuan (Kasat) Reskrim, AKP Ardiansyah Rolindo mengatakan ternyata saat melakukan pencabulan tersebut pelaku sedang dalam pengaruh narkoba.

baca juga: Bawaslu Pessel Sebut Kepala Kampung Masuk Pihak yang Dilarang Dukung Paslon

"Setelah kami telisik ternyata tersangka VV mengakui dia telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Dia menghisap sabu di dalam kamar mandi rumah korban," ungkap Kasat AKP Rolindo, Rabu sore 12 Agustus 2020.

Lebih lanjut AKP Rolindo menuturkan, tersangka mengaku dia dapat narkoba tersebut dari mantan pacarnya.

baca juga: Satpol PP Padang Kembali Tindak Tempat Hiburan Malam

"Mantan pacarnya ini adalah narapidana di Rutan Anak Air, Padang. Terkait bagaimana caranya mendapat narkoba dari seorang napi masih dalam pengembangan kami," tukas AKP Rolindo.

Diketahui juga dari Rolindo, aksi pelecehan telah dilakukan tersangka sebanyak 4 kali.

baca juga: Agam Catat Rekor Pasien COVID-19 Sembuh Terbanyak

"Tersangka mengakui bahwa telah melakukan hal tersebut kepada bayi itu sebanyak empat kali, tepatnya pada 25 Juli, 30 Juli, 3 Agustus dan 5 Agustus 2020," ungkap Kasat Reskrim itu.

Diketahui juga, ternyata tersangka juga merupakan resedivis atau pernah ditahan di Rutan Anak Air Padang dalam kasus narkotika.

baca juga: Mantan Ketua KPK Jadi Kuasa Hukum Bambang Trihadmojo Gugat Menteri Keuangan, Ini Alasan

Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan oleh polisi di Mapolres Kota Pariaman . Polisi masih mendalami kasus ini dan berkoordinasi dengan pihak Satresnarkoba untuk pengungkapan keterlibatan tersangka dengan kasus narkotika.

Sebelumnya, VV merupakan anak yatim piatu yang ditampung oleh orang tua korban di kawasan Sungai Limau. Namun VV tak membalas kebaikan orang tua korban, bahkan dia mencabuli korban berulang kali. VV ditangkap polisi sekitar pukul 10.15 WIB, 5 Agustus 2020.

Penulis: Rehasa | Editor: Ramadhani