Meriahkan HUT RI ke-75, Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek Gelar Jalan Santai

Camat Ampek Angkek Yogi Astarian
Camat Ampek Angkek Yogi Astarian (Ist)

AGAM , KLIKPOSITIF - Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam menggelar gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75, Kamis 13 Agustus 2020.

Camat Ampek Angkek Yogi Astarian mengatakan, gerak jalan santai diikuti seluruh aparatur Kecamatan Ampek Angkek dan nagari.

baca juga: Update Hari Ini, Pasien COVID-19 Agam Banyak yang Sembuh

"Melalui kegiatan ini kita berharap dapat menjaga kebugaran dan kesehatan walaupun peringatan HUT RI masih dalam suasana pandemi COVID-19," kata Yogi Astraian.

Tidak hanya itu, tambah Yogi, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk membakar semangat aparatur pemerintah terutama perangkat nagari yang tetap harus bekerja walupun dalam situasi siaga COVID-19.

baca juga: Agam Catat Rekor Pasien COVID-19 Sembuh Terbanyak

Untuk menambah semangat peserta, panitia menyediakan berbagai doorprize yang berasal dari tokoh masyarakat Agam dan Ampek Angkek

"Hadiah utamanya satu unit kulkas," ujarnya.

baca juga: Ketua PN Lubuk Basung Meninggal di Kolam Renang Hotel

Gerak jalan santai star dari Kantor Wali Nagari Ampang Gadang-Simpang Surau Kamba - Parak Batu Bidai - Simpang Ampek Sungai Rotan - Simpang Balai Batu Taba - Pasia - Dimpang Baringin - Simpang Panji - finis Kantor Wali Nagari Ampang Gadang

Editor: Rezka Delpiera