Korban Pelecehan Seksual di Padang Melapor ke Mapolsek Lubuk Kilangan

Korban Saat Melapor ke Mapolsek Lubuk Kilangan
Korban Saat Melapor ke Mapolsek Lubuk Kilangan (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Korban pelecehan seksual yang terekam Close Circuit Television (CCTV) melapor ke Mapolsek Lubuk Kilangan . Korban melapor didampingi oleh majikannya tempat ia bekerja.

Korban seorang perempuan yang bekerja sebagai pengasuh anak dan berusia delapan belas tahun.

baca juga: Ratusan Rumah di Bungus Teluk Kabung Padang Terendam Banjir

Perbuatan asusila dialami oleh korban terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan , Kota Padang, pada Kamis (13/8/2020) sekira pukul 06.52 WIB.

Dari pengakuan korban kepada KLIKPOSITIF , membenarkan kejadian yang dialaminya. Ia berjalan dengan anak kecil, dan pelaku datang dari depan menggunakan sepeda motor, kemudian berhenti dan tiba-tiba datang menghampirinya dari belakang.

baca juga: Dua Pegawai Puskesmas Lubuk Kilangan Positif COVID-19, Layanan Kesehatan Dipastikan Tidak Terganggu

"Lokasi kejadian waktu itu sepi, dan jarak dari rumah sekitar 50 meter," katanya di Mapolsek Lubuk Kilangan , Kamis (13/8/2020).

Sementara itu, Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Zulkafde mengatakan, pihaknya saat ini sedang menerima laporan dari korban.

baca juga: Mengaku Reinkarnasi Yesus, Pemimpin Sekte Ini Ditangkap

"Kita tindaklanjuti untuk laporannya, untuk tersangka masih lidik, nanti kita terima laporan dan kita lakukan sesuai laporan. Untuk kronologi mungkin sesuai dengan video yang beredar luas di media sosial," katanya.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, seorang pelaku pelecehan seksual terekam Close Circuit Television (CCTV). Peristiwa tersebut terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan , Kota Padang, pada Kamis (13/8/2020) sekira pukul 06.52 WIB.

baca juga: Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Ajak Karang Taruna Luki Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

Dari video yang di repost akun Instagram @pdg24jam, video yang berdurasi 35 detik tersebut, menunjukkan ciri-ciri pelaku diduga seorang pria mengenakan jaket hitam, helm hitam, celana cream dan bermasker.

Salah seorang yang juga menggunggah rekaman CCTV tersebut, Mery mengatakan, korban merupakan pengasuh anak tetangganya. "Sementara itu, CCTV yang menangkap kejadian merupakan milik perusahaan air minum dalam kemasan di Wilayah Gadut," katanya saat dihubungi wartawan.

Editor: Muhammad Haikal