Polresta Padang Sebut Pelaku Pelecehan Seksual yang Terekam CCTV Seorang Pengemudi Ojol

Aksi Pelaku yang Terekam CCTV
Aksi Pelaku yang Terekam CCTV (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Padang Kombes Pol Yulmar Tri Himawan

mengatakan, pihaknya telah

baca juga: Geger di Batipuh Tanah Datar, Seorang Nenek Diduga Jadi Korban Pembunuhan

menindaklanjuti laporan korban pelecehan seksual yang terekam Close Circuit Television (CCTV).

Pelaku diketahui seorang pria dan berprofesi sebagai pengemudi ojek online. "Kita telah melakukan tindakan-tindakan kepolisian terhadap laporan yang ditujukan kepada kita terhadap kasus begal asusila," katanya di Mapolresta Padang, Jumat (14/8/2020).

baca juga: Tersengat Listrik Saat Ambil Layangan, Remaja 12 Tahun Meninggal di Padang

Yulmar melanjutkan, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Karena pelaku diduga melarikan diri dari tempat tinggalnya," pungkasnya kemudian.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, Korban pelecehan seksual yang terekam Close Circuit Television (CCTV) melapor ke Mapolsek Lubuk Kilangan. Diketahui, perbuatan asusila dialami oleh korban terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada Kamis (13/8/2020) sekira pukul 06.52 WIB.

baca juga: Akibat Curah Hujan, Jalan Penghubung Salido Sari Bulan dan Koto Rawang Terkikis Aliran Sungai

Diketahui korban seorang perempuan yang bekerja sebagai pengasuh anak dan berusia delapan belas tahun.

Dari pengakuan korban kepada KLIKPOSITIF , membenarkan kejadian yang dialaminya. Ia berjalan dengan anak kecil, dan pelaku datang dari depan kemudian berhenti dan tiba-tiba datang dari belakang.

baca juga: Bawa Sabu, Dua Pemuda Kota Solok Diringkus Polisi

"Lokasi kejadian waktu itu sepi, dan jarak dari rumah sekitar 50 meter," katanya di Mapolsek Lubuk Kilangan, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, seorang pelaku pelecehan seksual terekam Close Circuit Television (CCTV). Peristiwa tersebut terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada Kamis (13/8/2020) sekira pukul 06.52 WIB.

Dari video yang di repost akun Instagram @pdg24jam, video yang berdurasi 35 detik tersebut, menunjukkan ciri-ciri pelaku diduga seorang pria mengenakan jaket hitam, helm hitam, celana cream dan bermasker.

Salah seorang yang juga menggunggah rekaman CCTV tersebut, Mery mengatakan, korban merupakan pengasuh anak tetangganya. "Sementara itu, CCTV yang menangkap kejadian merupakan milik perusahaan air minum dalam kemasan di Wilayah Gadut," katanya saat dihubungi wartawan.

Editor: Muhammad Haikal