Polisi Sita Sepeda Motor dan Pakaian Pelaku Pelecehan Seksual yang Terekam CCTV di Padang

Sepeda Motor Pelaku Saat Diamankan Polsek Lubuk Kilangan
Sepeda Motor Pelaku Saat Diamankan Polsek Lubuk Kilangan (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan mengatakan, pihaknya telah mendatangi tempat tinggal pelaku begal asusila yang terekam Close Circuit Television (CCTV).

Menurut Yulmar, pelaku diduga kabur dari tempat tinggalnya sewaktu didatangi oleh petugas pada Kamis (13/8/2020) sore kemarin.

baca juga: Penyebab Meninggalnya Ketua PN Lubuk Basung di Kolam Renang

Meskipun demikian, pihaknya sudah melakukan penyitaan terhadap barang yang digunakan pelaku sewaktu beraksi.

"Kita juga sudah melakukan penyitaan terhadap sepeda motor dan pakaian yang dikenakan sewaktu melakukan perbuatan asusila tersebut," katanya di Mapolresta Padang, Jumat (14/8/2020).

baca juga: Ketua PN Lubuk Basung Meninggal di Kolam Renang Hotel

Yulmar melanjutkan, pihaknya terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Karena pelaku diduga melarikan diri dari tempat tinggalnya," pungkasnya kemudian.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, pihak kepolisian telah menindaklanjuti laporan korban pelecehan seksual yang terekam Close Circuit Television (CCTV), yang terjadi di Komplek Cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada Kamis (13/8/2020) sekira pukul 06.52 WIB

baca juga: Kecelakaan Libatkan 3 Mobil di Jalinsum Sijunjung, Satu Pengemudi Luka Berat

Pelaku diketahui seorang pria dan berprofesi sebagai pengemudi ojek online. "Kita telah melakukan tindakan-tindakan kepolisian terhadap laporan yang ditujukan kepada kita terhadap kasus begal asusila," ujar Yulmar.

Editor: Muhammad Haikal