Jalan Santai Pagi, Audy Joinaldi Terkesan dengan Penataan Jalan Bukit Gado-gado Padang

Audy Joinaldi Saat Jalan Santai Pagi di Bukit Gado-gado, Kota Padang
Audy Joinaldi Saat Jalan Santai Pagi di Bukit Gado-gado, Kota Padang (Ist)

PADANG KLIKPOSITIF -- Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi memilih berakhir pekan di Kota Padang. Ia berjalan santai di Bukit Gado-gado dengan pemandangan perbukitan dan laut disepanjang jalan tersebut.

"Memang saya sendiri hobi berlari, setiap pagi subuh saya berlari minimal 5 kilometer per hari. Tadi diajak teman-teman Kota Padang mencoba berjalan santai di trek ini bukit gado-gado, tadi kita start jam 6 dengan teman-teman komunitas," katanya di Bukit Gado-gado, Kota Padang, Sabtu (15/8/2020).

baca juga: Jika Terpilih, Audy Joinaldy akan Buat Program Beasiswa Sarjana dan Magister

Ia terkesan dengan jalan di Bukit Gado-gado, yang tertata dengan rapi dan bisa dinikmati semua kalangan untuk berolahraga.

"Untuk kondisi trek jalan tertata dengan bagus, sangat bagus, dipakai semua kalangan, menarik untuk berlari, berjalan, bersepeda, untuk berolahraga lah," ujarnya.

baca juga: Audy Joinaldy Akan Berjuang untuk Pembangunan Jalan Dharmasraya-Solok Selatan

Selain itu, udara di perbukitan Gado-gado juga segar dan sejuk. "Udara disini segar, sambil bernafas juga enak, beda di kota besar seperti Jakarta dan lainnya," pungkasnya kemudian.

Namun, sepanjang ia berjalan di Bukit Gado-gado Audy melihat masih kurangnya kesadaran masyarakat yang datang untuk membuang sampah pada tempatnya.

baca juga: M-Ajo Optimis Menangkan Mahyedi-Audy Joinaldy di Piaman

"Itu yang saya bahas sama teman-teman, saya melihat banyak sampah, terutama sampah plastik, perlu menumbuhkan kesadaran diri masyarakat jangan membuang sampah plastik. Perlu ada titik tempat sampah setiap 100 meter di sepanjang jalan ini agar masyarakat semakin sadar dan jalan ini semakin indah," tuturnya.

Editor: Muhammad Haikal