Dua Momen Spesial saat UAS Datang ke Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi

Zainal Abidin sambut kedatangan Ustaz Abdul Somad di Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi
Zainal Abidin sambut kedatangan Ustaz Abdul Somad di Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

BUKITTINGGI , KLIKPOSITIF - Dengan tetap menjalankan protokol COVID-19, Universitas Fort de Kock Bukittinggi menggelar Talkshow dengan tema Penguatan Spiritual dan Ekonomi di Era New Normal yang diselenggarakan di Hall Universitas Fort de Kock Bukittinggi , Jumat 14 Agustus 2020.

Talkshow ini menghadirkan tiga narasumber, yakni Dai Sumbar Ustaz Jel Fathullah, Enterpreneur Muda Erman Safar, serta dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS).

baca juga: Truk Terguling, Flyover Bukittinggi Ditutup Sementara

Ketua Pembina Yayasan Fort de Kock Bukittinggi , Zainal Abidin mengaku terharu atas kedatangan UAS di Kampus Universitas Fort de Kock.

"Tidak mudah untuk mendatangkan Beliau (UAS), karena agenda Beliau sangat padat. Kami sangat bersyukur UAS bisa menyempatkan hadir ke kampus ini," tutur Zainal Abidin.

baca juga: Pabrik Tahu dan Sejumlah Rumah Terbakar di Bukittinggi

Kedatangan UAS ini menurutnya merupakan momen spesial, karena tidak hanya sekedar menjadi narasumber talkshow, tapi UAS juga menyempatkan diri makan malam bersama di kampus.

"Selama ini kami hanya melihat Ustaz Abdul Somad di layar kaca. Tapi Alhamdulillah, saat ini kami diberi kesempatan bertemu secara langsung. Tapi kami juga mohon maaf, karena adanya pandemi membuat tidak banyak sivitas akademika kampus serta masyarakat bisa dihadirkan dalam kegiatan ini," ujar Zainal Abidini di hadapan UAS.

baca juga: Diisukan Membelot, Ini Klarifikasi Politisi Partai Gerindra Bukittinggi

Namun yang tak kalah spesialnya, kedatangan UAS di Kampus Universitas Fort de Kock Bukittinggi ternyata juga bertepatan dengan hari ulang tahun Zainal Abidin yang ke-65. Bahkan UAS langsung memimpin doa untuk Zainal Abidin di hari ulang tahun tersebut serta doa untuk kemajuan Kampus Universitas Fort de Kock

"Sungguh saya tidak bisa berkata apa-apa lagi. Saya sangat terharu," ucap Zainal Abidin.

baca juga: Cegah Potensi Pelanggaran, Kontestan Pilkada di Bukittinggi Deklarasi Tolak Politik Uang

Editor: Haswandi