5 Hari Tidak Pulang, Warga Padang Panjang Ditemukan Meninggal di Ladang Cabai

Proses evakuasi jasad korban
Proses evakuasi jasad korban (Ist)

PADANGPANJANG, KLIKPOSITIF - Seorang warga Padang Panjang yang beralamat di Jalan Bagindo Azis Chan RT 6 Tanah Hitam ditemukan meninggal dunia, Sabtu 15 Agustus 2020.

Warga yang diketahui bernama Herman (50 tahun) ini ditemukan oleh seorang petani bernama Erizal (49 tahun) di ladang cabai yang berlokasi di Jorong Hilia Balai Nag Paninjauan Kecamatan X Koto.

baca juga: Kapolda: Pokdar Mitra Polri Wujudkan Kamtibmas

Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Witrizawari mengatakan penemuan mayat ini dilaporkan warga setempat yang melihat korban terbaring di ladang cabai milik Wan Man. Kemudian ia memberitahukan pemilik ladang cabai hingga warga sekitar berdatangan.

"Setelah mengetahui identitas korban, pihak keluarga pun segera datang ke lokasi. Jenazah langsung dibawa ke RS Umum Padang Panjang untuk dilakukan visum luar," kata AKP Witrizawari.

baca juga: Kerjasama dengan BPJS, PWI Padang Panjang Bagi-bagi Masker Gratis

Sementara itu, salah seorang pihak keluarga Putri Firazona (26 tahun) mengatakan korban telah beberapa hari tidak pulang. Menurutnya, keluarga pun juga sudah berupaya melakukan pencarian dan menanyakan keberadaan korban.

"Sebelumnya korban memiliki riwayat sakit stroke ringan. Kemudian juga dikabarkan hilang sejak 5 hari terakhir," ujar Putri Firazona yang berprofesi sebagai perawat ini. (rj)

baca juga: Wako Fadly Harapkan Capaian Maksimal dalam Sensus Penduduk pada September 2020

Editor: Rezka Delpiera