Nasrul Abit Temani UAS Makan Sate di Bukittinggi

UAS dan Nasrul Abit beserta teman lainnya saat makan sate di Bukittinggi
UAS dan Nasrul Abit beserta teman lainnya saat makan sate di Bukittinggi (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Ustad Abdul Somad ( UAS ) ditemani Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menyempatkan diri singgah dan nongkrong di pusat kuliner stasiun tugu Polwan Bukittinggi, Sabtu malam (15/8).

Kehadiran UAS di pusat kuliner tersebut, untuk mencicipi sate danguang-danguang kesukaannya sekaligus ingin beramah tamah dengan Nasrul Abit .

baca juga: Warga Sulit Air Solok Minta Jalan Diperbaiki, Nasrul Abit: Pas dengan Visi Misi Kami

Sambil makan sate dan minum skotang, sekali - kali Nasrul Abit lontarkan candaan ringan, terlihat sekali UAS tertawa kecil dan tersenyum. Pembicaraan semakin hangat saat mereka saling memuji, tertawapun tidak terelakan mereka berdua saling mengangkat tangan dan menepuk telapak tangan satu sama lain (tos).

"Bapak Nasrul Abit ini adalah sahabat dekat saya, sejak dari Bupati Pesisir Selatan, beliau selalu hadir kalau saya ada di Sumbar," ucap UAS .

baca juga: Gelar Grand Launching, Santika Hotel Bukittinggi Beberkan Berbagai Keunggulan yang Dimilikinya

Ustad kondang Abdul Somad mengatakan, komunikasi dirinya dengan Nasrul Abit masih terjalin dengan baik meski ada kesibukan masing-masing.

Sementara itu, Nasrul Abit mengaku sangat terharu bisa ketemu lagi bersama UAS , apalagi dalam keadaan santai, bersilaturahmi, bersendagurau salah satu warung di pusat kuliner Bukittinggi.

baca juga: Urai Kemacetan, NA-IC Berencana Bangun Jalan Layang Sitinjau Laut Indarung - Solok

"Tidak mudah untuk bisa bertemu dengan UAS , karena agenda Beliau sangat padat. Alhamdulillah, saat ini saya bisa bertemu dengannya. Tidak banyak yang kami ceritakan, karena waktu sudah menunjukan 23.57 WIB, Ustadz pamitan untuk istirahat," kata Nasrul Abit .

Usai berpamitan, Wagub Sumbar menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan UAS . "Ini momen spesial, mudah-mudahan dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad ini, bisa membawa berkah bagi kita semua," tukas Nasrul Abit . (*)

baca juga: Blusukan ke Bukittinggi, Mahyeldi : Selama Ini Saya Senyum Sendiri Dalam Gambar

Editor: Joni Abdul Kasir