Sambut HUT RI ke-75, Polres Sijunjung dan Kodim 0312/SS Bersinergi Bedah Masjid

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan dan Dandim 0312/SS Letkol Inf Hendrik Hendra Sandi
Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan dan Dandim 0312/SS Letkol Inf Hendrik Hendra Sandi (Ist)

SIJUNJUNG, KLIKPOSITIF -- Kepolisian Resor (Polres) Sijunjung dan Kodim 0310 SS bersinergi membedah Masjid Darul Khairat di Nagari Gambok, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Bedah masjid tersebut merupakan rangkaian peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75.

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan mengatakan, sebelumnya pasa peringatan Hari Bhayangkara ke 74, pihaknya juga telah melaksanakan gotong royong bersama serta menyumbang bahan bangunan

baca juga: Pasien Positif COVID yang Meninggal Bertambah di Pessel, Total Jadi 17 Orang

untuk kelangsungan pembangunan

masjid Darul Khairat.

baca juga: Seorang Anggota DPRD Pasaman Barat Positif Corona

"Dimana sama-sama kita ketahui, masjid ini memerlukan uluran tangan kita semua untuk keberlangsungan pembangunan agar bisa dinikmati jamaah," katanya, Minggu (16/8/2020).

Andry menambahkan, sama-sama kita ketahui, dunia saat ini dirundung malang yang sangat memprihatinkan dengan berjangkitnya COVID-19. "Namun pada saat ini di Kabupaten Sijunjung masih boleh dikatakan zana hijau, meski begitu mari kita patuhi protokol kesehatan," ujarnya.

baca juga: Banyak Masyarakat Tak Percaya, Ketua Satgas: Covid-19 Bukan Konspirasi

Pengurus Masjid Darul Khairat, Amrul Hidayat mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada

Polres Sijunjung dan Kodim 0312/SS berserta anggota atas terlaksananya kegiatan ini dan menjadi tabungan amal.

baca juga: Fadli Zon: Vaksin Ini Gaib Kayak 'Mobil Itu', Bang Karni Sisakan Kursi Kosong Juga Untuk Menkes

"Semoga Polri-TNI tetap solid dan kegiatan ini diberkahi untuk kedepannya demi kelangsungan pembangunan masjid ," katanya.

Pada kesempatan itu, Darul menyampaikan, pihaknya masih menerima uluran tangan, sedekah dan infak untuk instasi serta lembaga yang lainnya. "Apapun yang kita kerjakan secara bersama akan terasa lebih ringan," ujarnya.

Diketahui, dalam bedah masjid ini, turut hadir Dandim 0310 SS Letkol Inf Hendrik Hendra Sandi, dan Wakapolres, Kasdim, Pama Polres dan Kodim serta anggota polres dan Kodim 0310/SS.

Editor: Muhammad Haikal