Meriahkan HUT ke-75 RI, Kader KB Baso Gelar Jalan Santai

Plt Camat Baso melepas peserta gerak jalan santai
Plt Camat Baso melepas peserta gerak jalan santai (Ist)

AGAM , KLIKPOSITIF - Kader KB Kecamatan Baso, Kabupaten Agam , menggelar jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI, Senin (18/8/2020).

Kegiatan ini dilepas Plt Camat Baso, Yogi Astarian, di halaman ex Kantor Camat Baso. Turut dihadiri Forkopimca, koordinator KB Kecamatan Baso, Mulyadi dan wali nagari se-Kecamatan Baso.

baca juga: Surati Parpol, KPU Agam Minta APK Sudah Dibuka di Masa Tenang

"Jalan santai tetap dilaksanakan dengan mengkedepankan protokol kesehatan, dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujar Yogi.

Melalui kegiatan ini, diharapkannya bisa memotivasi masyarakat untuk menggerakkan pola hidup sehat dengan cara berolahraga di samping mengkonsumsi makanan yang bergizi.

baca juga: Kembali Berinovasi, Disdukcapil Agam Luncurkan Siskamling Every Day Sukseskan Pilkada 2020

Jalan santai star di halaman ex Kantor Camat Baso-Koto Malintang dan finish di Bukik Bukua Nagari Tabek Pajang.

Koordinator KB Kecamatan Baso, Mulyadi menambahkan, jalan santai ini dapat terlaksana setelah diputuskan dalam musyawarah seluruh kader KB bersama camat dan peyuluh KB, sebagai upaya untuk memeriahkan HUT ke-75 RI.

baca juga: Lassy Dairy Farm di Lasi Agam, Wisata Edukasi Sapi Perah yang Bernuansa Alam Pegunungan

"Alhamdulillah, pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses yang diikuti 30 peserta, terdiri dari kader KB meliputi delapan nagari termasuk Nagari Persiapan di Kecamatan Baso," terang Mulyadi. (rel)

Editor: Rezka Delpiera