Ketua DPD Gerindra Tunjuk Jon Pandu Jadi Calon Wakil Bupati Solok

Jon Pandu, Nasrul Abit, Epiardi Asda dan Andre Rosiade salam kompak untuk menuju Pilkada Serentak
Jon Pandu, Nasrul Abit, Epiardi Asda dan Andre Rosiade salam kompak untuk menuju Pilkada Serentak (Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra , Andre Rosiade telah resmi menunjuk Jon Firman Pandu sebagai Wakil Bupati Solok.

Penunjukkan itu ditegaskan langsung di hadapan sejumlah kader Partai Gerindra ketika berkunjung ke Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok , Minggu 23 Agustus 2020.

baca juga: Hari Ini 20 Warga Kabupaten Solok Positif COVID-19, Satu Orang Meninggal

"Jon Firman Pandu memang diberikan amanah oleh partai untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat dan daerah demi kemajuan Kabupaten Solok ke depan," ujar Andre.

Melihat potensi daerah Kabupaten Solok , ia menilai ada tugas besar yang akan dipikul Jon Firman Pandu, dan harapan masyarakatpun sangat besar akan hadir sosok pemimpin yang peduli dan berpihak kepada masyarakat.

baca juga: Al-Azhar Mesir Memanggil, Hafizah Asal Solok Belum Juga Punya Biaya

Menurutnya, penunjukkan dan ditugaskannya Jon Firman Pandu oleh partai untuk memikul amanah dari masyarakat Kabupaten Solok , bukan tanpa pertimbangan.

Menurutnya, sebelum ditunjuk, berbagai pertimbangan menjadi dasar partai memberikan amanah kepada lelaki yang saat ini mengemban tugas sebagai Ketua DPRD Kabupaten Solok .

baca juga: Positif Covid-19 di Solok Capai 221 Kasus, 6 Orang Meninggal

"Saya yakin masyarakat Kabupaten Solok mendukung dan akan memenangkan Jon Firman Pandu sebagai Wakil Bupati Solok mendatang," lanjutnya.

Jon Firman Pandu akan disandingkan dengan Epiardi Asda pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

baca juga: Iriadi Dt Tumanggung Adukan KPU dan Bawaslu Kabupaten Solok Terkait Pencemaran Nama Baik ke Mapolda Sumbar

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Haswandi