PPP Padang Siap Menangkan Mahyeldi dan Audy Joinaldi di Pilgub Sumbar

Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa
Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kota Padang Maidestal Hari Mahesa mengatakan, pihaknya siap memenangkan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Mahyeldi dan Audy Joinaldi di pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar 2020.

"Insyaallah kita siap, artinya kita juga mempunyai suara yang kurang lebih 24 ribuan dengan tiga kursi di DPRD Padang. Sinergitas juga kita bangun dan kita dijalin dari tingkat kota, kecamatan dan ranting," katanya usai pembukaan Musyawarah Kerja Cabang dan Pendidikan Politik Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) II PPP Kota Padang di Hotel Bumi Minang, Sabtu (29/8/2020).

baca juga: Kasus Korupsi Edhy, Prabowo Disebut Sedang Dilema

Pihaknya juga sudah mengeluarkan surat instruksi, kepada seluruh pengurus dari tingkat kota, ranting, kader dan simpatisan. "Artinya kita tetap solid dan ini adalah amanah DPP PPP untuk kita tindaklanjuti secara bersama-sama," ujarnya.

Ia meyakini di Kota Padang ini pasangan Mahyeldi dan Audy Joinaldi akan meraup suara yang banyak. "Apalagi dari hasil kerja Mahyeldi di Kota Padang ini ada perubahan, dan didampingi oleh anak muda yang sukses dalam usaha dan pendidikan," kata dia.

baca juga: Pengamat Sebut Fadli Zon atau Sandiaga Uno Berpeluang Gantikan Edhy Probowo

Hal itu menjadikan PPP untuk mengusung Audy Joinaldi menjadi calon wakil gubernur. "Potensi yang lebih besar di Sumbar ini adalah pertanian dan peternakan, dan ilmu itu dimiliki oleh Audy Joinaldi," ujarnya.

"Kita yakin beliau mempunyai program dan visi dan misi yang jelas, insyaallah dapat dukungan dari masyarakat," sambungnya.

baca juga: Dua Minggu Lagi Pilkada, Ini Pesan Jubir Satgas Penanganan Covid-19

Maidestal juga menyinggung terkait Musyawarah dan LKDD hari ini, merupakan kegiatan internal untuk menambah motivasi, pengetahuan sekaligus konsolidasi ditingkat internal. "Musyawarah kerja menetapkan rencana kerja kita satu tahun ke depan untuk dilaksanakan," katanya.

Editor: Muhammad Haikal