7 Partai Resmi Usung Sutan Riska dan Dasril Panin di Pilkada Dharmasraya

Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan Resmi Deklarasikan Diri Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dharmasraya Bersama 7 Partai Pendukung dan Pengusung
Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Dt Labuan Resmi Deklarasikan Diri Sebagai Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Dharmasraya Bersama 7 Partai Pendukung dan Pengusung (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Bersama 5 partai pengusung dan 2 partai pendukung, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Datuak Labuan resmi dideklarasikan sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Dharmasraya .

Deklarasi pasangan petahana tersebut dilakukan di Hotel Jakarta, Pulau Punjung pada Rabu 2 September 2020. Kelima Partai pengusung yakni PDI Perjuangan dengan 7 kursi, Partai Golkar dengan 5 kursi, Partai Demokrat dengan 2 kursi serta PKB dan Hanura masing masing 1 kursi. Jumlah kursi yang mendukung pasangan SR Labuan sebanyak 16 kursi.

baca juga: Peduli Pendidikan, Calon Bupati Sutan Riska Bakal Berikan Pakaian Sekolah Gratis dan Beasiswa

Bakal calon Bupati Dharmasraya , Sutan Riska Tuanku Kerajaan, dalam pidato perdana politiknya menyampaikan terimakasih kepada para pimpinan partai politik yang telah hadir bersama untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan SR Labuan.

"Saya bersama Datuk Labuan Insya Allah siap bersama sama untuk membangun Dharmasraya lebih maju, dan mari bersama-sama kita bangun Dharmasraya lebih baik lagi," jelasnya.

baca juga: Prioritaskan Pembangunan di Timpeh, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Siap Dukung SR-Labuan

Kata SR, arah kebijakan penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya , kedepan mewujudkan Kabupaten Dharmasraya yang Maju mandiri dan berbudaya sera melanjutkan pembangunan Kabupaten Dharmasraya secara berkesinambungan.

"Mari bersama kita membangun Dharmasraya ," tandasnya.

baca juga: Keliling Dharmasraya, Andre Rosiade Tebar Bantuan Rp400 Juta

Dasril Panin Datuk Labuan calon wakil Bupati dalam pidato deklarasi juga menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung dan partai pendukung sudah menetapkan Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Dasril Panin Datuk Labuan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Dharmasraya .

"Ini mungkin sudah jalan Allah SWT kepada saya, di usia saya yang sudah mencapai 73 tahun saya dipanggil untuk pulang kampung mengabdikan diri saya, membantu Sutan Riska menjadikan Dharmasraya lebih maju lagi." Ungkapnya.

baca juga: Sutan Riska Upayakan Dharmasraya Sebagai Daerah Maju

[Ivan Rionaldo Lutfie]

Editor: Khadijah