Beri Penghargaan pada Pensiunan ASN, Wako Fadly Amran: Terimakasih Atas Pengabdian Bapak dan Ibuk

Pensiunan terima penghargaan dari Wako Padang Panjang, Fadly Amran
Pensiunan terima penghargaan dari Wako Padang Panjang, Fadly Amran (Kominfo Padang Panjang)

KLIKPOSITIF -- Rasa haru diungkapkan Syarifuddin, S.Pd (60), atas penghargaan yang diberikan Walikota H. Fadly Amran, BBA, Datuak Paduko Malano, setelah puluhan tahun dirinya mengabdi sebagai ASN guru, di Kota berjuluk Serambi Mekah itu. Kini Syarifuddin memasuki masa purnabakti.

"Saya sangat terharu dengan pemberian penghargaan seperti ini. Ini merupakan yang pertama kali dilakukan Pemerintah Kota Padang Panjang . Walaupun ini hanya piagam, ini sangat berarti bagi kami," ungkap Syarifuddin melalui rilis Kominfo Kota Padang Panjang .

baca juga: Kwarcab 12 Pramuka Padang Panjang Gelar Orientasi dan Bimtek

Mantan Guru SMPN 5 itu berharap, pemberian penghargaan kepada ASN yang memasuki masa purnabakti bisa diteruskan untuk masa-masa berikutnya.

"Mudah mudahan ini dapat diteruskan Pemko Padang Panjang . Kami yang memasuki masa purnabakti merasa dihargai," lanjut Syarif , saat acara penyerahan penghargaan kepada ASN yang memasuki masa Purnabakti di SMPN, 1 Padang Panjang , Senin, (31/6).

baca juga: Cinta tak Bersyarat Jhori dari Padang Panjang untuk Kesenian Indonesia

Hari itu Walikota Fadly Amran menyerahkan penghargaan kepada 11 orang pensiunan ASN dari berbagai unit kerja. Antara lain, Guru SMP, SD, ASN dari berbagai OPD, RSUD, kelurahan, dan Puskesmas.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di dua lokasi : SMPN 1 dan Kantor Inspektorat Kota Padang Panjang . Tampak hadir, Kepala BKPSDM Kota Padang Panjang Rudi Suarman, AP, Kepala Inspektorat Kota Padang Panjang , Dr. Syahril, SH, MH, dan pejabat terkait lainnya.

baca juga: Wawako Padang Panjang: Subuh Mubarakah Momentum Meningkatkan Iman dan Menghidupkan Nuansa Keislaman

Walikota Padang Panjang , Fadly Amran menyampaikan, apresiasi atas pengabdian yang dijalankan ASN tersebut.

" Terimakasih atas pengabdian bapak dan ibuk. Pengabdian selama 38 tahun itu ibarat perjalanan kapal besar, kapal pemerintahan Kota Padang Panjang , dan sebentar lagi bapak dan ibu akan berhenti disatu dermaga, perjalanan itu akan bisa berlanjut, saya yakin di lingkungan bapak dan ibuk bisa menjadi tokoh masyarakat yang berguna tentunya," ungkap Wako.

baca juga: Pemenang Lomba Diumumkan, Kolaborasi Content Creator dan UMKM Padang Panjang Terjalin di URC

Wako Fadly berharap, ASN yang memasuki masa purnabakti itu bisa terus berkontribusi diberbagai bidang untuk kemajuan Kota Padang Panjang . "Apakah itu dibidang pendidikan, bidang sosial kemasyarakatan," lanjut Wako.

Editor: Khadijah