Mulyadi: Pilih Pemimpin yang Telah Berbuat

Mulyadi
Mulyadi (Ist)

KLIKPOSITIF -- BakalCalonGubernur Sumbar, Mulyadi , meminta masyarakat untuk memilih pempimpin yang telah terbukti berbuat. Menurutnya, hal tersebut penting sekali agar pemimpin bisa membawa kemajuan.

"Masyarakat harus tahu, apa-apa saja yang telah dikerjakan oleh calon pemimpin itu untuk Sumbar, karena itu linear dengan apa yang akan dikerjakannya ke depan," ujar Anggota DPR RI tiga periode dari Fraksi Partai Demokrat ini.

baca juga: Contoh Anis Baswedan, Nasrul Abit Ingin Buat Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan

Disampaikan Mulyadi yang juga Ketua DPW Partai Demokrat Sumbar, banyak calon pemimpin yang buat program muluk-muluk, tapi tak pernah berbuat untuk Sumbar dan masyarakat. karena itu, masyarakat harus tahu dan kenali calon pemimpinnya secara detil.

"Mengenali calon pemimpin itu penting. Karena, kalau hanya program di atas kertas, itu bisa dicopy paste dari calon lain dan daerah lain. Tapi kalau dari aksi nyatanya, apa saja yang telah dilakukannya," tegas Mulyadi .

baca juga: Dikunjungi Mulyadi, Segenap Tokoh Masyarakat Bayang dan Bayang Utara Berharap Jalan Tembus Pasar Baru-Alahan Panjang Segera Tuntas

Mulyadi mengaku sangat cinta pada Sumbar. Karena itu, hal ini perlu disampaikan agar terjadi perubahan untuk Sumbar ke depan. Momen pilkada ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin terbaik.

"Sumbar harus lebih baik. Karena itu, maayarakat jangan menyia-nyiakan kesempatan pada momen pilkada ini. Bidik semua calon, siapa yang betul-betul telah berbuat untuk Sumbar. Jangan hanya calon yang berbuat ketika akan mencalon saja," ujar Mulyadi . (rilis)

baca juga: Pengamat Politik Nilai Mulyadi-Ali Mukhni Miliki Strategi Politik dari Hal Ini Hingga Diprediksi Mampu Menangkan Pilgub

Editor: Pundi F Akbar