PKS Optimis Mahyeldi-Audy Menang di Bukittinggi

Mahyeldi-Audy
Mahyeldi-Audy (Ist)

KLIKPOSITIF -- Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Mahyeldi -Audy maju di Pilgub Sumbar 2020. Paslon tersebut mendeklarasikan diri dengan mengusung moto "Basamo Mambangun Sumbar Madani" di Kota Bukittinggi.

"Deklarasi Cagub-Cawagub sudah dilakukan di Padang. Namun untuk wilayah Bukittinggi dilakukan kembali. Deklarasi dihadiri oleh tokoh Bukittinggi baik Bundo kanduang alim ulama, ninik-mamak di hotel Dymen, Bukittinggi hari Minggu kemarin," ungkap Ketua DPD PKS Bukittinggi, Nur Hasra, Selasa, (15/9/2020).

baca juga: Paslon Wali Kota Solok Ini Kepincut Ikuti Jejak Kepemimpinan Nasrul Abit

Tak hanya dihadiri Bundo Kanduang, kata Nur Hasra, deklarasi tersebut juga mengundang anak nagari. Mereka menampilkan tambua dari Simarasok, tari Minang, hingga puisi yang dibacakan oleh milenial Sumbar.

"Fokus Buya Mahyeldi -Audy ke depan tidak hanya agrobisnis dan peternakan tapi juga seni budaya, paling utama adalah lapangan kerja bagi masyarakat," tambah Nur Hasra.

baca juga: Usai Lakukan Pertimbangan, MUI Pessel Dukung Mulyadi-Ali Mukhni

Terkait pemenangan Mahyeldi -Audy nantinya, Wakil Ketua DPRD Bukittinggi itu menyebutkan, PKS bertekad menggarap semua potensi yang ada. Melibatkan semua jaringan untuk kemenangan paslon yang diusung oleh PKS dan PPP.

"Apalagi kedua calon sangat potensial, Buya Mahyeldi dengan lakek tangan (hasil kerja, red) nya selama ini. Menjadi Walikota Padang 2 periode dan banyak yang sudah diperbuatnya," ujar Nur Hasra.

baca juga: Warga Sulit Air Solok Minta Jalan Diperbaiki, Nasrul Abit: Pas dengan Visi Misi Kami

Maka dari itu, Nur Hasra berharap masyarakat dapat menilai bahwa Buya Mahyeldi adalah representasi dari Partai PKS.

"Maka elemen yang ada di partai seperti kader, relawan, simpatisan kita maksimalkan potensi ini untuk mendukung Mahyeldi -Audy," tukasnya. (*)

baca juga: Program Pasangan Mulyadi-Ali Mukhni: Bersihkan Sumbar dari LGBT

Editor: Pundi F Akbar