TBIG Melalui Program "Bersama Kita Berbagi" Kembali Donasikan APD Kepada Pemerintah Kota Padang

Area Operation Div Head - Sumatera Wijoyo Tunjung Cahyono PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (Kiri) menyerahkan secara simbolis  donasi berupa APD seperti disposable gloves sebanyak 500 pasang, disposable mask 6.460 unit serta 125 baju hazmat  diterima oleh *Walikota Padang* Bpk. H. Mahyeldi Anshar
Area Operation Div Head - Sumatera Wijoyo Tunjung Cahyono PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (Kiri) menyerahkan secara simbolis donasi berupa APD seperti disposable gloves sebanyak 500 pasang, disposable mask 6.460 unit serta 125 baju hazmat diterima oleh *Walikota Padang* Bpk. H. Mahyeldi Anshar (Ist)

KLIKPOSITIF -- Penyebaran Covid-19 di Indonesia terus meningkat, sebagai bentuk komitmen PT Tower Bersama Infrastructure Tbk ("TBIG") dalam membantu pemerintah dan masyarakat khususnya Kota Padang , Sumatera Barat, TBIG kembali menyalurkan donasi berupa sejumlah APD yang akan diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Padang.

Bantuan ini merupakan bagian dari insiatif tanggung jawab sosial (CSR) Perseroan melalui program "Bersama Kita Berbagi". Penyebaran Covid-19 di Indonesia terus meningkat, sebagai bentuk komitmen PT Tower Bersama Infrastructure Tbk ("TBIG") dalam membantu pemerintah dan masyarakat khususnya Kota Padang , Sumatera Barat, TBIG kembali menyalurkan donasi berupa sejumlah APD yang akan diberikan kepada Pemerintah Kota ("Pemkot") Padang. Bantuan ini merupakan bagian dari insiatif tanggung jawab sosial (CSR) Perseroan melalui program "Bersama Kita Berbagi".

baca juga: Akhir Tahun Ini, 3 Juta Vaksin Corona dari China Masuk ke Indonesia

Program ini bertujuan mendukung pemerintah serta meringankan beban warga masyarakat dan rumah sakit dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan telah diaplikasikan di sejumlah besar wilayah Indonesia.

Seremoni penyerahan donasi berupa APD seperti disposable glovessebanyak 500 pasang, disposable mask 6.460 unit serta 125 baju hazmat ini diserahkan secara simbolis oleh perwakilan TBIG yang diwakili oleh Area Operation Div Head -- Sumatera, Wijoyo Tunjung Cahyono dan Project Management SACME Department Head Sumbagteng, Dasrizalkepada Pemerintah Kota Padang yang disaksikan oleh Chief Product & Innovation, Bpk. Gusandi Sjamsudin mewakili manajemen TBIG secara daring melalui aplikasi virtual dan diterima langsung oleh Walikota Padang, Bpk. Hj Mahyeldi Ansyarullah, S.P. yang didampingi oleh Kadis Kominfo Kota Padang , Bpk. Dr. Ir. Rudy Rinaldy M.T., Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Padang , Bpk. Sutan Hendra S.T. serta Kadis Kesehatan Pemkot Padang, Ibu. dr. Ferimulyani Hamid, M.Biomed.

baca juga: Siap-siap, Harga Properti Diprediksi Meroket Setelah Vaksin Corona Ditemukan

Area Operation Div Head -- 2 Sumatera, Wijoyo Tunjung Cahyono mengungkapkan, kegiatan sosial ini merupakan upaya TBIG untuk mendukung Pemerintah di masa pandemi melawan Covid-19. "Peran aktif TBIG melalui program "Bersama Kita Berbagi" diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri sekaligus mendorong rasa kepedulian seluruh komponen bangsa sehingga dapat bersama-sama menghadapi Covid-19, tidak hanya para petugas kesehatan di garda terdepan,"jelasnya.

Project Management SACME Department Head Sumbagteng, Dasrizal menambahkan, Donasi APD ini adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan CSR TBIG khususnya program "Bersama Kita Berbagi" yang sudah dilakukan beberapa kali semenjak pandemi Covid-19 terdeteksi di Indonesia. "Ini adalah bentuk keseriusan dan komitmen TBIG mendukung program dan upaya pemerintah untuk percepatan penanggulangan Covid-19 di tanah air," ujarnya.

baca juga: Vaksin Covid-19 Memang Bisnis Besar, Fadli Zon: Hati-hati

Sementara itu, Pemerintah Kota Padang menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan donasi yang dilakukan oleh TBIG dan mengungkapkan terima kasih atas kepedulian TBIG di mana donasi APD ini sangat bermanfaat bagi upaya penanggulangan Covid-19 di Kota Padang .

[Rilis]

baca juga: COVID-19 Mengganas di Sumbar, Hotel Bintang II dan III Dijadikan Tempat Isolasi dan Karantina

Editor: Khadijah