Nenek di Payakumbuh Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Warungnya, Polisi: Ada Luka Tusuk di Tubuh Korban

Ilustrasi.
Ilustrasi. (net)

PAYAKUMBUH , KLIKPOSITIF - Warga Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh , Kota Payakumbuh dikagetkan oleh penemuan jenazah RS, nenek berusia 78 tahun yang ditemukan tewas dalam warung miliknya di Simpang Tiga Payobadar, Jumat (18/9).

Pada saat ditemukan, nenek RS tegeletak di lantai warungnya, tak jauh dari tempat ia biasa tidur ketika menjaga warung.

baca juga: Pungli Masih Marak, Asisten III Setdako Payakumbuh Tegaskan Hal Ini

"Hari ini (Jumat, 18/9) kita menemukan jenazah RS tergeletak di dalam warungnya," kata Kasat Reskrim Polres Payakumbuh , AKP. M. Rosidi, Jumat (18/9).

Tim Polres Payakumbuh yang mendapat laporan dari warga langsung melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

baca juga: Polres Payakumbuh Musnahkan Barang Bukti Ganja Seberat 98,3 Kg

AKP. Rosidi menyebut, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban. Jasad korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Dr. Adnaan WD Payakumbuh untuk dilakukan kemudian dilakukan visum.

"Memang ditemukan ada luka tusuk di tubuh korban. Kita masih melakukan penyelidikan dan juga pemeriksaan dari rumah sakit untuk memastikan penyebab meninggalnya korban," katanya.

baca juga: Pemko Payakumbuh tak Batasi Jumlah Penerima BPUM Tahap II

Lokasi penemuan jenazah itu sendiri cukup ramai didatangi warga yang penasaran ingin menyaksikan proses olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian. (*)

Editor: Taufik Hidayat