Audy Joinaldy Silaturahmi ke Rumah Ismael Koto, Saling Bertukar Pikiran Jelang Pilkada 2020

Audy Joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Ismael Koto, calon Walikota Solok, Selasa (22/9).
Audy Joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Ismael Koto, calon Walikota Solok, Selasa (22/9). (Ist)

KLIKPOSITIF - Audy Joinaldy Calon Wakil Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan Mahyeldi melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Ismael Koto, calon Walikota Solok, Selasa (22/9). Kunjungan ini dilakukan guna berbagi saran dan pendapat terkait Pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada Desember 2020.

Selain itu, dikutip dari Covesia pada kesempatan itu Audy Joinaldy juga meminta saran kepada Ismael jika dirinya terpilih menjadi Wakil Gubernur Sumbar nantinya, apa program yang akan dilaksanakan.

baca juga: Hendak Bawa Senpi Protes Pelantikan Biden, Satu Pejabat AS Ditangkap

Ismael Koto mengungkapkan, pertemuan yang dilaksanakan bersama Audy hari ini merupakan dalam rangka silaturahmi. Dijelaskannya tim pemenangan Audy ingin coffe morning

"Audy merupakan sosok anak muda maupun tokoh Sumbar yang mempunyai akhlak yang baik, dan dianggap cakap untuk duduk di kursi Wakil Gubernur Sumbar," ujarnya.

baca juga: KPU Pessel Masih Menunggu Informasi MK Soal Lanjutan Gugatan Paslon Pilkada

Ia menjelaskan, karena ia dan Audy dan Audy sama-sama putra Solok, tidak ada salahnya saling memberikan semangat.

"Apalagi melihat kemampuan Audy yang berpasangan dengan cagub yang juga berpengalaman," tuturnya.

baca juga: Ini Langkah KPU Sumbar Hadapi Gugatan di MK

Editor: Khadijah