Ini Nomor Urut 4 Paslon Pilgub Sumbar

Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar
Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar (Screenshot video)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Pengundian Nomor Urut Pasang Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar telah selesai dengan digelar oleh KPU Sumbar.

Sebelum pengambilan nomor urut, masing-masing calon wakil gubernur mengambil bola di dalam tabung untuk penentuan siapa pertama mengambil nomor urut.

baca juga: Silaturahmi dengan Petani Tembakau, Audy Joinaldy Bertekad Berantas Monopoli Perdagangan

"Yang mendapat nomor terkecil adalah yang pertama mengambil nomor urut," kata Komisioner KPU Sumbar Divisi Hukum Yanuk Sri Mulyani, di Hotel Grand Inna Muara Padang, Kamis (24/9/2020).

Nomor terkecil didapat oleh Audy Joinaldi, dilanjutkan oleh Indra Catri, Ali Mukhni dan Genius Umar

baca juga: Jika Terpilih, Nasrul Abit Akan Alokasikan 12 Persen APBD untuk Sektor Pertanian

Dalam proses pengambilan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, nomor urut 1 didapat oleh Mulyadi - Ali Mukhni, nomor urut 2 Nasrul Abit - Indra Catri, nomor urut 3 Fakhrizal - Genius Umar dan nomor urut 4 Mahyeldi - Audy Joinaldi.

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar sudah hadir dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut.

baca juga: Di Pessel Indra Catri Minta Masyarakat Tak Terpengaruh Fitnah PKI Terhadap Nasrul Abit

Dari pantauan KLIKPOSITIF , pasangan calon yang pertama hadir yakni Fakhrizal - Genius Umar disusul Mulyadi - Ali Mukhni.

Beberapa saat kemudian hadir pasangan calon Mahyeldi - Audy Joinaldi dan Nasrul Abit - Indra Catri.

baca juga: Silaturahmi dengan Rizki Kurniawan, Audy Ingatkan Generasi Milenial Ikut dalam Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020

Rapat pleno terbuka tersebut digelar di Grand Inna Muara, Kota Padang, Kamis (24/9/2020), dan berlangsung tertutup sesuai direncanakan dari awal.

Sebelumnya, kemarin KPU Sumbar telah mengumumkan 4 pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berlaga di Pilgub Sumbar 2020.

Editor: Muhammad Haikal