Ini Nomor Urut Pasangan Calon di Pilkada Pasaman Barat

Kelima Pasangan Calon saat menunjukkan nomor urut urut mereka
Kelima Pasangan Calon saat menunjukkan nomor urut urut mereka (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Pengundian Nomor Urut Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat ( Pasbar ) telah selesai digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat , Kamis (24/9/2020). Ada lima pasangan calon yang berkompetisi dalam Pilkada 2020 Pasaman Barat .

Nomor urut 1 didapat Hamsuardi - Risnawanto, nomor urut 2 Maryanto - Yulisman, nomor urut 3 Erick Hariyona - Syawal, nomor urut 4 Yulianto - Syafrial dan nomor urut 5 Agus Susanto - Rommy Candra.

baca juga: Polisi Tangkap Tangan Pelaku Togel Online di Pasaman Barat

Dari pantauan KLIKPOSITIF kelima pasangan ini datang ke KPU Pasaman Barat tanpa dibarengi oleh simpatisan dan massanya. Bahkan pasangan Erick Hariyona - Syawal datang hanya menggunakan sepeda motor.

Kelima pasangan ini sengaja tidak membawa massa nya karena mengingat untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona yang saat ini terus meningkat di Pasaman Barat .

baca juga: Mahasiswa Segel Kantor DPRD Pasaman Barat

Rapat pleno terbuka tersebut digelar di Aula Kantor KPU Pasaman Barat , Kamis (24/9/2020), dan berlangsung terbuka namun pesertanya dibatasi sesuai yang direncanakan dari awal.

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Haswandi