KPU Tanah Datar Tetapkan Nomor Urut, Paslon Berkomitmen Terapkan Protokol COVID-19

Pengundian nomor urut paslon pada Pilkada Serentak 2020 Tanah Datar
Pengundian nomor urut paslon pada Pilkada Serentak 2020 Tanah Datar (ist)

TANAH DATAR , KLIKPOSITIF - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanah Datar menggelar Rapat Pleno Terbuka untuk mengundi dan menetapkan nomor urut pasangan calon peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar, Kamis 24 September 2020.

Rapat pleno dipimpin Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi didamping komisioner Fitri Yenti, Erlonadi, Henni Sari, dan Tomas Hendriko dan dihadiri empat paslon, seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pengusung.

baca juga: Silaturahmi dengan Wartawan, Ini Imbauan Kasatlantas Polres Tanah Datar Jelang Operasi Zebra

Setelah rapat pleno dibuka, semua Paslon menandatangani Pakta Integritas dan Komitmen untuk melaksanakan protokol kesehatan pemutusan penyebaran COVID-19 dalam aktivitas kampanye.

Kemudian dari hasil undian tersebut, Paslon memperoleh nomor urut 1 adalah Zuldafri Darma - Sultani, nomor 2 Jon Enardi - Syafruddin, nomor 3 Eka Putra - Richi Aprian, dan nomor 4 Betti Shadiq Pasadigoe - Edytiawarman.

baca juga: Hari Ini, Lima Warga Tanah Datar Positif COVID-19, Seorang Diantaranya Meninggal Dunia

Fahrul Rozi menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan rapat pleno terbuka.

"Terima kasih kepada semua pihak, yang telah menyukseskan acara ini, termasuk kepada pendukung Paslon yang tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Ke depan KPU Tanah Datar sudah siap menyukseskan Pilkada Serentak 2020 di Tanah Datar ," tutur Fahrul.

baca juga: Hari Ini 24 Warga Tanah Datar Positif COVID-19, Total Jadi 298 Kasus

Penulis: Irfan Taufik | Editor: Haswandi