Dapat Nomor Urut 4 di Pilkada Pasbar, Ini Kata Petahana

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Yulianto - Syafrial didampingi istri usai pengambilan nomor urut
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Yulianto - Syafrial didampingi istri usai pengambilan nomor urut (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Mendapat nomor urut 4, calon Bupati Pasaman Barat , Yulianto menilai nomor urut bukan menentukan untuk sebuah kemenangan, namun kerja keras dan keihklasan lah yang akan menentukannya.

"Alhamdulillah kita mendapatkan nomor urut 4. Namun yang menentukan kemenangan bukan nomor urut tetapi kerja keras dan keikhlasan," sebut petahana (Bupati Pasaman Barat ) itu.

baca juga: Polisi Tangkap Tangan Pelaku Togel Online di Pasaman Barat

Menurut Wakil Bupati dari almarhum Bupati Syahiran itu, kerja keras dan keikhlasan tidak akan membohongi hasil tetapi tetap segalanya ditentukan oleh masyarakat nantinya.

"Segalanya tentu suara lah sangat berpengaruh. Kita tentunya memohon kepada semua, mari kita terus bersinergi, solid dan kompak yang nantinya bagaimana harapan serta keinginan masyarakat terus bisa kita wujudkan kedepannya," katanya.

baca juga: Mahasiswa Segel Kantor DPRD Pasaman Barat

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada segala unsur yang ada di Pasaman Barat serta para kader partai Demokrat dan Partai NasDem karena terus memberikan semangat terhadap dirinya untuk kembali maju.

"Terima kasih atas dukungan semuanya, kami Pasangan Yulianto dan Stafrial siap meneruskan program yang ada dan telah tersusun kedepannya," sebutnya.

baca juga: Hingga Malam Para Pendemo Masih Bertahan di Gerbang Kantor DPRD Pasbar

Sementara calon Wakil Bupati Pasaman Barat , Syafrial mengatakan hari ini memulai langkah yang ditunggu-tunggunya, karena telah bersama-sama berjuang dari mulai pendaftaran hingga pengambilan nomor urut.

"Saya sangat bersukur hingga saat ini masih diberikan kesehatan. Ini Pilkada keempat selama Pasaman Barat berdiri, sementara kita nomor urut 4 dan kita berharap semoga sesuai dengan nomor urut yang kita dapat," ucapnya.

baca juga: Ratusan Mahasiswa Desak Masuk ke Gedung DPRD Pasaman Barat

Ia juga mengungkapkan sebagai calon Wakil Bupati dari petahana, banyak dorongan dan semangat serta hal yang menyentuh hatinya.

"Dengan nomor 4 sesuai "bajanjang naik" dengan semangat yang diberikan Bapak yulianto sangat menyentuh hati saya bahwanya kita harus bekerja keras, tuntas dan ikhlas," ungkapnya.

Ditambahkan Syafrial, semua itu berawal dari niat dan ia berharap niat yang telah ditanamkan itu dapat dikabulkan oleh Allah Subhanahu Wa Taala dan bermanfaat bagi semua masyarakat.

Sebelumnya ada lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat melakukan pengambilan nomor urut masing-masing di Aula Kantor KPU setempat, Kamis (24/9/2020).

Nomor urut 1 didapat Hamsuardi - Risnawanto, nomor urut 2 Maryanto - Yulisman, nomor urut 3 Erick Hariyona - Syawal, nomor urut 4 Yulianto - Syafrial dan nomor urut 5 Agus Susanto - Rommy Candra.

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Haswandi