Kantongi Nomor Urut 3, Erick Hariyona - Syawal Siap Jadi Energi Baru Pasaman Barat

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona - Syawal melakukan salam metal bersama para kader parpol pengusung dan simpatisan
Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona - Syawal melakukan salam metal bersama para kader parpol pengusung dan simpatisan (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona - Syawal mendapat nomor urut 3 pada rapat pleno terbuka KPU Pasaman Barat, Kamis (24/9/2020).

Pasangan yang mengusung jargon 'Energi Baru Pasaman Barat' itu sebelumya datang dengan sepeda motor ke KPU dan juga tidak menduga jika mendapatkan nomor urut 3. Nomor ini pun diacungkan dengan jari 'Metal'.

baca juga: Covid-19 di Pessel Hari Ini : 9 Orang Sembuh dan Positif Bertambah 1

"Alhamdulillah, pasangan Erick Hariyona-Syawal sudah mendapatkan nomor urut 3. Energi baru Pasaman Barat ini siap kita menangkan," sebut Juru Bicara Koalisi Partai Pengusung Erick Hariyona-Syawal, Kasmanedi.

Ia mengatakan tim pemenangan telah bergerak mensukseskan untuk memenangkan pasangan Erick Hariyona-Syawal itu. Baginya pasangan ini patut diperjuangkan agar bisa memimpin di bumi mekar tuah basamo itu.

baca juga: Bawaslu Solsel Perpanjangan Waktu Perekrutan PTPS, Berminat?

"Kita yakin, jika Pasaman Barat di pimpin oleh pasangan ini, akan membawa banyak dampak positif. Pasaman Barat ini harus di pimpin oleh energi baru dan mempunyai jaringan luas ke tingkat nasional," katanya.

Menurutnya sejumlah persoalan di Pasaman Barat ini ada yang harus diselesaikan melalui jaringan nasional. Tentu yang bisa menyelesaikan, sengat dibutuhkan orang yang mempunyai jaringan tersebut.

baca juga: KPU Solsel: Laporkan Jika Ada Anggota KPPS Terindikasi Tidak Netral

Kolaborasi pengusaha muda dan ulama ini, menurut Kasmanedi akan menjadikan Pasaman Barat menjadi daerah maju dalam segala aspek, baik itu pembangunan, pendidikan, sosial, agama dan lainnya.

"Untuk itu, pasangan Erick Hariyona-Syawal hadir menawarkan agar solusi yang ada di Pasaman Barat ini bisa segera terselesaikan. Pasangan Erick Hariyona-Syawal punya jaringan itu, kita yakin masyarakat rindu dengan pemimpin seperti ini," jelasnya.

baca juga: Dua Orang Teman Sekamar Meninggal, Perjuangan Mevrizal Asal Solok Bebas dari Belenggu Covid-19

Sementara calon Bupati Pasaman Barat, Erick Hariyona mengatakan dirinya siap untuk mengabdikan diri membenahi dan membawa Pasaman Barat kearah yang lebih maju.

"Kita membawa solusi dan siap membuat wajah baru untuk Pasaman Barat, ini demi masyarakat agar adil dan makmur," kata calon Bupati termuda Pasaman Barat itu.

Seperti diketahui pasangan Erick Hariyona - Syawal diusung sebanyak empat partai diantaranya Partai Golkar (5 kursi) PPP (2 kursi) PKB (2 kursi) dan Partai Perindo (1 kursi).

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Eko Fajri