Dapat Nomor Urut 2, Epyardi : Menang dan Damai

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, Epyardi Asda - Jon Firman Pandu
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok, Epyardi Asda - Jon Firman Pandu (Ist)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Solok , Epyardi Asda - Jon Firman Pandu mendapatkan nomor urut 2 saat pengundian dan penetapan nomor oleh KPU Kabupaten Solok , Kamis sore (24/9/2020).

Bagi Epyardi Asda, nomor dua memiliki arti tersendiri. Angka dua yang dilambangkan dengan jari telunjuk dan tengah lazimnya bermakna Victory (inggris) yang berarti kemenangan.

baca juga: Akhir Oktober 2020, Dua ASN Kota Solok Positif Covid-19

"Saya memang sangat berharap dapat nomor 2, dan doa saya dikabulkan oleh Allah SWT," ungkap Epyardi Asda didampingi Jon Firman Pandu usai pencabutan nomor urut.

Dikatakannya, secara pribadi, dirinya sangat senang dengan angka 2, selain melambangkan Victory, angka dua yang disimbolkan dengan jari telunjuk dan tengah juga bermakna Peace (inggris) yang artinya damai.

baca juga: Covid-19 di Pessel Hari Ini : 9 Orang Sembuh dan Positif Bertambah 1

"InsyaAllah Solok akan bangkit, akan jaya, karena kita punya potensi untuk melakukan itu," terang mantan anggota DPR-RI tiga periode itu.

Dikatakan Epyardi, untuk persiapan, pihaknya sudah membentuk simpul-simpul tim di seluruh nagari di kabupaten Solok . Epyardi yakin, simpul-simpul masa itu akan terus terbangun.

baca juga: Bawaslu Solsel Perpanjangan Waktu Perekrutan PTPS, Berminat?

Epyardi juga mengajak seluruh pihak untuk menjunjung sportifitas dan kedamaian dalam Pilkada tahun 2020.

"Kita harus berkampanye dengan damai, bagaimanapun juga, yang maju adalah saudara-saudara kita semua," tutupnya didampingi Jon Pandu.

baca juga: KPU Solsel: Laporkan Jika Ada Anggota KPPS Terindikasi Tidak Netral

Penulis: Syafriadi | Editor: Eko Fajri