Besok, Kota Padang Punya Wali Kota Baru

Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansyarullah
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansyarullah (Halbert Caniago)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Besok, Sabtu 26 September 2020 Kota Padang akan memiliki Wali Kota yang baru hingga Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) selesai.

Pasalnya, Wali Kota Padang , Mahyledi Ansyarullah yang ikut dalam pertarungan di Pemilihan Gubernur Sumatera Barat sudah mulai cuti.

baca juga: PSBB Transisi di Jakarta Diperpanjang Dua Pekan

"Saya mulai cuti insyaallah tanggal 26 lusa," katanya saat diwawancarai, Kamis 24 September 2020.

Ia mengatakan, dirinya sudah mulai cuti terhitung pukul 00.00 pada pergantian tanggal 25 ke tanggal 26. "Surat dari Gubernur tanggal 26. Pukul 00.00 sudah mulai cuti," lanjutnya.

baca juga: Pada 2022, Kemenperin Targetkan Substitusi Impor 35 Persen

Ia mengatakan, besok, sudah ada Wali Kota baru di Kota Padang . "Berarti tanggal 26 sudah ada Wali Kota baru di sini," lanjutnya.

Seperti diketahui, Mahyeldi Ansyarullah yang menjabat sebagai Wali Kota Padang mencalonkan diri untuk menjadi Gubernur Sumatera Barat bersama dengan Audy Joinaldy.

baca juga: Usung Program Kerakyatan, Masyarakat Pasar Gadang Pancung Soal Pessel Dukung Fakhrizal-Genius Umar Pimpin Sumbar

Mahyeldi-Audy pada pencabutan nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat kemarin, Kamis 24 September 2020 mendapatkan nomor empat.

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Eko Fajri