Amankan Pilkada bersama TNI, Polres Dharmasraya Gelar Doa Keselamatan Bersama

Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah memberikan santunan kepada pengasuh Pondok Fastabikul Khairot.
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayuda Ferdiansyah memberikan santunan kepada pengasuh Pondok Fastabikul Khairot. (Ivan Rionaldo Lutfie)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Polres Dharmasraya mengundang 22 orang anak panti asuhan Pondok Fastabikul Khairot, Koto Baru dan tiga orang pengasuh panti asuhan sekaligus memberikan santunan dalam kegiatan doa bersama yang dilakukan di Musholla Al-Amin, Polres Dharmasraya .

"Kegiatan doa bersama saat ini dilakukan untuk meminta kepada yang kuasa agar keluarga besar Polres Dharmasraya diberi keselamatan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada Damai Tahun 2020. Dan semoga seluruh anggota Polres Dharmasraya khususnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya dapat dijauhkan dan dilindungi dari penyebaran Pandemi Covid 19," kata Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah.

baca juga: Bawaslu Pasbar Kembali Teruskan Dua Kasus Dugaan Pelanggaran Netralitas ASN

Ia berharap pelaksanaan Pilkada 2020 ini dapat berjalan dengan damai, aman dan tidak ada kendala apapun, selain itu, ia juga meminta agar seluruh anggota Polres Dharmasraya yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, tanpa ada hambatan dan halangan apapun.

Pelaksanaan doa bersama tersebut juga dihadiri Wakapolres Dharmasraya , Kompol Hendra Syamri, Para Kabag Polres Dharmasraya ,Para Kasat Polres Dharmasraya , Para Kapolsek Sejajaran, Perwira dan Bintara Polres Dharmasraya dan Polsek.

baca juga: Polda Metro: Polisi Tak Segan Represif Terhadap Perusuh Saat Demo Setahun Jokowi

Sementara, Ustad Faisal Lubis yang diminta sebagai penceramah menyampaikan agar kita semua harus memperbanyak membaca sholawat. Dan dalam kehidupan yang paling dekat adalah kematian karena tidak ada jadwalnya, maka kita harus mempersiapkannya sedini mungkin.
"Dengan cara jauhkan larangannya dan laksanakan perintah Allah, serta laksanakan dzikir kepada Allah, melaksanakan Ibadah Sholat tepat waktu. Dan dalam adanya COVID-19 sekarang ini yang harus dilaksanakan adalah disiplin dalam hidup." Imbaunya.

Usai doa bersama, Polres Dharmasraya mengelar sarapan bersama dengan seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

baca juga: Beritakan Nasrul Abit Keturunan Partai Komunis, Pimred Akurat.co Minta Maaf

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Ramadhani