Dapat Nomor Urut 4, Ini Kata Pasangan Independen Ferizal Ridwan - Nurkhalis

Pasangan Independen Ferizal Ridwan - Nurkhalis usai pencabutan nomor urut di Aula Kantor Bupati tadi malam
Pasangan Independen Ferizal Ridwan - Nurkhalis usai pencabutan nomor urut di Aula Kantor Bupati tadi malam (Ade Suhendra)
LIMA PULUH KOTA , KLIKPOSITIF -

Perhelatan akbar Pilkada 2020 segera dimulai. Bertempat di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota , empat pasang calon kini telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing, Kamis 24 September 2020 kemarin malam.

Sebut saja M. Rahmad - Asyirwan Yunus yang mendapatkan nomor urut 1 dan Darman Sahladi - Maskar Dt. Pobo nomor urut 2. Kemudian nomor urut 3 diraih oleh pasangan Safarudin - Rizky Kurniawan Nakasri dan nomor paling terakhir jatuh kepada pasangan Independen Ferizal Ridwan - Nurkhalis dengan nomor urut 4.

baca juga: Masyarakat Peduli Petani Indonesia Salurkan Bantuan Buku Bacaan ke Perpustakaan LPKA Tanjung Pati

Meskipun mendapatkan nomor terakhir, Ferizal Ridwan saat dihubungi KLIKPOSITIF , Jumat 25 September 2020 mengatakan angka 4 memiliki banyak arti dan makna. Salah satunya dikatakannya adalah 4 kekuatan silaturahim.

"Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, dan Bundo Kanduang. Kalau itu bisa bersatu, Insya Allah bisa," kata Ferizal Ridwan yang akrab disapa Buya Feri yang saat datang ke KPU menggunakan pakaian putih-hitam, dilengkapi tudung dan kain sarung yang biasa digunakan para petani ke sawah tersebut.

baca juga: Residivis "Edi Cotok" Dibekuk Polres Lima Puluh Kota, Satu Temannya Lari ke Hutan

Ia menjelaskan selain 4 kekuatan silaturahim, ia juga menyebut adanya Tau di Nan Ampek dan 4 pintu penjuru. Kemudian angka 4 juga dimaknainya dengan gabungan antara Syariat, Hakikat, Tariqat, dan Maghrifat.

"Dalam pemilihan nanti juga bisa dipakai filosofi angka 4 ini yaitu, pertama dilihat, kedua dibuka, ketiga dibaca, dan keempat baru dipilih," kata pasangan calon bupati dan wakil bupati di Kabupaten Lima Puluh Kota yang maju dari jalur Independen ini.

baca juga: Detik-detik Sebelum Korban Jatuh di Kelok 9, Saksi Ungkap Hal Ini

Penulis: Ade Suhendra | Editor: Haswandi