KPU: Lima Paslon Kepala Daerah Pasbar Telah Menyerahkan LADK

Ketua Komisi Pemilihan Umum Pasaman Barat, Alharis
Ketua Komisi Pemilihan Umum Pasaman Barat, Alharis (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat Alharis menyebut, kelima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat telah menyerahkan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK).

"Semua pasangan calon telah menyerahkan LADK mereka. Hari ini terakhir dan tadi sebelum batas waktu yang telah ditentukan pada pukul 18.00 WIB telah diserahkan," sebutnya kepada KLIKPOSITIF , Jumat (25/9/2020).

baca juga: Parizal Hafni Cabut Gugatan Terhadap Partai Gerindra

Selain itu ia mengungkapkan, pihaknya juga lagi menunggu dari tim penghubung (LO), partai pengusung atau tim pemenangan paslon untuk menyerahkan desain alat peraga dan bahan kampanye mereka.

"Penyerahan menyusul dilakukan setelah ditetapkannya nomor urut pasangan calon. Paling lambat kita terima pada pukul 18.00 WIB, tanggal 29 September 2020 mendatang," ungkapnya.

baca juga: Ajak Mengenal Kembali Seni Budaya Minangkabau, Ini Kata Anggota DPRD Pasbar

Untuk diketahui pengundian Nomor Urut Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat telah selesai digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat , Kamis (24/9/2020) kemaren.

Pengambilan bola nomor urut masing-masing calon diambil didalam tabung. Ada lima pasangan calon yang berkompetisi dalam Pilkada 2020 Pasaman Barat .

baca juga: Polres Pasbar Terus Pacu Capaian Vaksinasi dengan Cara Ini

Nomor urut 1 didapat Hamsuardi - Risnawanto, nomor urut 2 Maryanto - Yulisman, nomor urut 3 Erick Hariyona - Syawal, nomor urut 4 Yulianto - Syafrial dan nomor urut 5 Agus Susanto - Rommy Candra.

Sedangkan lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati itu, telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

baca juga: SK Gubernur Sudah Masuk, Pelantikan Erianto Jadi Ketua DPRD Pasbar Segera Digelar

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Haswandi