Penyebab Meninggalnya Ketua PN Lubuk Basung di Kolam Renang

Ilustrasi
Ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF -- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Agam AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuk Basung Teti Sulastri, diduga meninggal dunia karena kram saat berenang.

"Ketua PN ini di hotel bersama keluarganya yaitu suami dan anak-anaknya. Dari pengakuan suaminya ia sudah berenang bolak balik di kolam renang tersebut, tiba-tiba kram karena diduga kelelahan," katanya saat dihubungi, Sabtu (26/9/2020). Menurutnya, Ketua PN itu hobinya berenang.

baca juga: Kapolresta Padang Sebut Pelaku Skimming ATM di Padang Dikendalikan dari Malaysia

Seperti diberitakan KLIKPOSITIF sebelumnya, Ketua Pengadilan Negri (PN) Lubuk Basung dilaporkan meninggal dunia. Ia meninggal di kolam renang Hotel Maninjau Indah, Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu (26/9/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF , jenazah Teti Sulastri langsung dibawa ke Puskesmas Maninjau untuk dilakukan pemeriksaan. Atas pemeriksaan itu, ibu Teti memang sudah meninggal sekitar pukul 17.15 WIB oleh dokter.

baca juga: Polresta Padang Tangkap 5 Warga Sumut Pelaku Skimming ATM di Lubuk Begalung

Kemudian diinformasikan, pihak keluarga akan membawa jenazah malam ini juga ke rumah dinas Ketua PN Lubuk Basung, untuk kemudian dibawa ke Garut, Jawa Barat esok harinya.

Editor: Muhammad Haikal