Sutan Riska Turut Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban di Masjid Agung Babussalam, Pulau Punjung.
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban di Masjid Agung Babussalam, Pulau Punjung. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Bupati Dharmasraya , Sutan Riska Tuanku Kerajaan, menyaksikan langsung penyembelihan hewan qurban di Masjid Agung Babussalam Pulau Punjung.

Sebagaimana diketahui, bupati dan keluarga menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada panitia qurban Masjid Babussalam, untuk disembelih dan dibagikan kepada masyarakat sekitar.

baca juga: Diduga Lakukan Penambangan Emas Ilegal, 8 Warga Sawahlunto Dibekuk Polisi

Dikatakan bupati, dirinya sengaja datang ke Masjid Agung Babussalam ini untuk melihat dari dekat proses penyembelihan hewan qurban.

Pada kesempatan itu, Bupati berpesan kepada pihak panitia penyelenggara untuk membagikan daging qurban dengan sebaik-baiknya. "Pastikan penerima daging qurban ini adalah warga yang berhak menerima. Semoga bermanfaat, dan kebahagiaan Idul Adha dapat dirasakan merata oleh masyarakat kita," tandas bupati.

baca juga: Ketua DPRD Pariyanto Apresiasi Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah