Karena Capaian Ini, Partai Golkar Usung Pasangan Sutan Riska - Dasril Panin di Pilkada Dharmasraya.

Suasana Rapat Konsolidasi Partai Golkar Dharmasraya dengan Tim SR-Labuan di kantor Golkar.
Suasana Rapat Konsolidasi Partai Golkar Dharmasraya dengan Tim SR-Labuan di kantor Golkar. (Ivan Rionaldo Lutfie)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF -- Memiliki visi dan misi menjadikan Dharmasraya sebagai segitiga emas (golden triangel), Ketua DPD II Partai Golkar Adi Gunawan menyatakan, partai Golkar siap berjuang bersama memenangkan pasangan SR-Labuan pada Pilkada 2020 di Dharmasraya .

"Kita tidak mengedepankan pendapat-pendapat pribadi, dan kita tidak mendorong suasana paksaan. Karena untuk Dharmasraya tidak ada yang tidak bisa," tegas Adi.

baca juga: Beberkan Trik Berbisnis di Tengah Pandemi, Audy Joinaldy: Coba Usaha Berbasis Digital

Menurutnya, dengan memiliki jaringan yang sangat baik dengan pemerintah pusat, pembangunan akses jalan tol Jambi - Sumbar - Riau bisa saja terlaksana, sebab beberapa waktu lalu Kementrian PUPR RI telah merancang pembangunan tersebut pada tahun 2021 berkat lobbi yang dilakukan Sutan Riska.

"Hal ini tidak terlepas dari kegigihan Sutan Riska untuk membangun Kabupaten Dharmasraya ," ungkapnya saat Rapat Konsolidasi Partai Golkar Dharmasraya dengan SR Labuan di kantor Golkar.

baca juga: UAS Hadir di Rapat Persiapaan Masyumi Reborn, Pakar: Jika Terlibat Politik Praktis Dapat Berdampak Seperti Kiyai Zainudin MZ

Ia menyampaikan, pilihan Golkar saat ini untuk mengusung SR -- Labuan adalah pilihan dengan akal sehat dan juga pilihan masa depan Dharmasraya . "Pilihan untuk masa depan anak cucu kita, bukan pilihan para pribadi pembesar Partai Golkar saja. Tetapi pilihan untuk masa depan anak cucu kita semua, agar lebih baik dan lebih maju lagi. Karena pembangunan yang dilakukan oleh Sutan Riska adalah untuk kepentingan anak cucu kita kedepannya." Ucapnya.

Bagai gayung bersambut, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyatakan dengan tegas bahwa dia siap untuk membesarkan dan memajukan partai Golkar kedepannya. Dan siap untuk melanjutkan pembangunan pembangunan yang sedang berjalan ataupun yang akan dilakukan. "Saya siap untuk membesarkan dan memajukan Partai Golkar. Untuk itu, saya minta kepada seluruh partai pengusung agar kita bersama-sama mewujudkan mimpi kita. Yakni untuk menang dalam Pilkada ini," pungkas Sutan Riska.

baca juga: Pemerintah Tarik Anggaran Dekonsentrasi Tagana di Seluruh Daerah, Karena Hal Ini

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Eko Fajri