Asik Nongkrong di Warung, Pelaku Narkoba Diciduk Polisi di Solok

ilustrasi
ilustrasi (net)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Tengah asik nongkrong dalam warung, dua orang pemuda diringkus polisi di Jorong Halaban Nagari Panyakalan Kec. Kubung Kabupaten Solok , Selasa 29 September 2020.

Diketahui, kedua pelaku masing-masing, F (29) warga Nagari Panyakalan, Kecamatan Kubung dan DI (41) warga Nagari Talang Babungo Kecamatan Hiliran Gumanti Kabupaten Solok .

baca juga: Pembakar Halte Sarinah Terungkap, Jansen: Jika By Design, Ini Skandal

Dari kedua pelaku, petugas menemukan satu paket kecil narkoba jenis Sabu. Bersamaan dengan itu, petugas turut mengamankan 2 (dua) unit hanphone beserta simcardnya.

Operasi penangkapan dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Solok , Iptu Amin Nurasyid dan KBO Satres Narkoba Iptu Edison Hadi. Menurut Iptu Amin Nurasyid, penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan setelah sebelumnya melakukan undercover buy atau penyamaran dengan membeli.

baca juga: Temuan Narasi TV Terduga Pelaku Pembakar Halte Sarinah, Bukan Berasal dari Massa Aksi?

Pelaku DI (41) yang tidak menyadari kedatangan petugas tidak bisa berkutik, ditangannya ada bungkusan kecil yang diduga merupakan narkoba jenis Sabu. Petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap DI dan rekannya F yang ada di warung.

"Kedua pelaku mengakui barang tersebut merupakan miliknya dan langsung kita amankan bersama barang bukti," terang Iptu Amin Nurasyid.

baca juga: Erdogan Dibuat Karikatur oleh Charlie Hebdo, Turki Ambil Tindakan

Penulis: Syafriadi | Editor: Ramadhani