Audy Joinaldy Akan Berjuang untuk Pembangunan Jalan Dharmasraya-Solok Selatan

Audy Joinaldy di Dharmasraya.
Audy Joinaldy di Dharmasraya. (Ist)

KLIKPOSITIF -- Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy bersilaturrahmi dengan warga Kabupaten Dharmasraya di Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (30/9/20).

Pertemuan ini dihadiri tokoh masyarakat sepertiMbah Japan, Mbah Wagimin, Kardi, Las Mijan,Sukar, Sukirwo, beberapa tokoh pemuda dan sejumlah masyarakat transmigrasi Jawa.

baca juga: Kunjungi Payakumbuh, Audy Joinaldy Beri Dukungan UMKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Krisis Corona

Salah satu tokoh masyarakat, Mbah Japan mengharapkan Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub), Mahyeldi- Audy Joinaldy lebih memerhatikan Kabupaten Dharmasraya yang merupakan daerah perbatasan ini.

"Saya harap kedepannya, Audy lebih memerhatikan daerah perbatasan ini. Terutama jalan perhubungan antara Kabupaten Dharmasraya dan Kabupaten Solok Selatan untuk memperlancar ekonomi masyarakat disini," harap Mbah Japan.

baca juga: Tiga Hari Berkunjung, Begini Antusias Warga Sambut Kedatangan Fakhrizal di Pessel

Dalam sambutannya, Audy ke depannya akan berusaha berjuang meminta kepada Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), Suharso Monoarfa yang merupakan politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam percepatan pembangunan nasional Provinsi Sumbar.

"Jika kita (Mahyeldi-Audy) jadi, kita akan memperjuangkan empat hingga lima percepatan pembangunan nasional di Sumatera Barat kepada bapak menteri (Suharso). Diantaranya pembangunan percepatan pertanian, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan salah satunya jalan tembus Solok Selatan-Dharmasraya," tutur Milenial Minang ini.

baca juga: KPU Sumbar Serahkan Alat Peraga Kampanye ke Paslon Gubernur Sumbar

Disisi lain, Kabupaten Dharmasraya mengingatkan kenangan memori lama Audy Joinaldy . Kabupaten Dharmasraya yang didominasi masyarakat transmigrasi Jawa mengingatkan Audy Joinaldy kepada almarhumah nenek angkatnya yang berasal dari Probolinggo yang dulunya ikut tinggal bersama keluarganya. (rilis)

Editor: Pundi F Akbar