Gamawan Fauzi Akan Hadir Sebagai Pembicara di Sidang Paripurna Istimewa HUT Ke 75 Sumbar

Gamawan Fauzi
Gamawan Fauzi (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Gubernur Sumatera Barat periode 2005-2009, Gamawan Fauzi akan hadir dalam sidang paripurna istimewa HUT ke 75 Provinsi Sumatera Barat pagi ini, Kamis, 1 Oktober 2020. Gamawan Fauzi akan didapuk sebagai pembicara dengan tema perspektif Sumbar kedepan di tengah-tengah perkembangan regional, nasional dan global.

Sekretaris Dewan, Raflis mengatakan, selain Gamawan Fauzi, tokoh Sumbar yang juga diundang sebagai pembicara adalah Yulizar Yunus dengan tema 'Pemaparan jatidiri masyarakat masyarakat Sumbar dilihat dari perkembangan masyarakat Sumbar'.

baca juga: DPRD Sumbar Minta Pemprov Buat Aturan Khusus Terkait Pelaksanaan MTQ Saat Pandemi

"Keduanya akan jadi pembicara. Gamawan Fauzi sebagai tokoh masyarakat dan pejabat negara. Sedangkan Yulizar Yunus sebagai tokoh masyarakat. Dalam rapat paripurna kita juga akan mengundang Muspida, pimpinan DPRD, Ketua MUI, Muhammadiyah, Ketua MUI, Ketua KNPI, dan Bundo Kanduang, dan juga mantan Sekda," jelasnya.

Selain itu, bupati/walikota akan mnegikuti sidang ini secara virtual karena kondisi saat ini. "Dalam rapat kita tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Dan anggota DPRD tetap mengikuti ini secara virtual," jelasnya.

baca juga: Komisi Satu DPRD Sumbar Sosialisasi Perda AKB di Lubuak Aluang Padang Pariaman

Pagi ini, DPRD Sumbar akan mengadakan sidang paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Sumbr ke 75 tahun. (*)

Editor: Fitria Marlina