Kantongi Sabu, Warga Pasar Usang Guguek Solok Diciduk Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Seorang pria paruh baya asal Pasar Usang Nagari Koto Gadang Guguek harus berurusan dengan polisi usai kedapatan membawa narkoba jenis Sabu, Rabu (30/9/2020).

Diketahui, pelaku merupakan AM (43), dari tangan pelaku, petugas menemukan satu paket narkoba jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klem dan alat hisap atau bong.

baca juga: Sindir Gatot soal Komunis, Mahfud MD Singgung Dulu Jadi Panglima

Pelaku ditangkap petugas di kawasan jorong Simpang, Nagari Koto Gadang Guguek sekitar pukul 21.00 Wib. Pelaku diciduk usai petugas mendapat informasi dugaan penyalahgunaan narkoba dari masyarakat.

Kapolres Solok , AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Reserse Narkoba, Iptu Amin Nurasyid mengatakan, usai mendapati ciri dan identitas pelaku, langsung dilakukan penyelidikan.

baca juga: Warga Sulit Air Solok Minta Jalan Diperbaiki, Nasrul Abit: Pas dengan Visi Misi Kami

"Petugas mendapati pelaku tengah berada di kawasan jorong Simpang, dan langsung ditangkap dan dilakukan penggeledahan," terangnya.

Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi menemukan satu paket narkoba jenis Sabu yang disimpan dalam saku celana pelaku.

baca juga: Langgar Perda AKB, 53 Warga Pessel di Sanksi Karena Tidak Pakai Masker

"Pelaku dan barang bukti sudah kita amankan ke Mapolres Solok untuk proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.

Penulis: Syafriadi | Editor: Eko Fajri