Banyak Didukung Generasi Muda, Irwandi Yakin Menang Pilkada Bukittinggi

Perwakilan Generasi Muda Bukittinggi Pilih Irwandi
Perwakilan Generasi Muda Bukittinggi Pilih Irwandi (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF --Dukungan terhadap pasangan nomor urut 3 Pilkada Bukittinggi Irwandi -David Chalik terus mengalir.

Kali ini puluhan anak muda di Kota Bukittinggi mendatangi Posko Pemenangan Irwandi -David Chalik tadi malam, Kamis 8 Oktober 2020.

baca juga: Dapat Hibah Kemenparekraf, Pelaku Hotel di Bukittinggi Mengaku Terbantu

Pemuda ini merupakan perwakilan dari Komunitas Idaman Mudo (KIM) dan anggotanya terbentuk dari tingkat RT, Lintas Profesi dan Hobi.

"Dukungan ini lahir setelah kita melihat adanya harapan kembalinya ruang kreasi dan inovasi bagi anak muda. Dengan ini anak muda bisa menjaga eksistensi dan membuka potensi pendapatan," sebut Wicki, Wakil Ketua Komunitas Idaman Mudo

baca juga: Pileg 2024, PKS Incar 25 Persen Kursi DPRD Bukittinggi

Menurut Wicki, Irwandi -David Chalik hadir dengan program Kota Sejuta Event yang disinyalir akan sangat bermanfaat bagi generasi muda di Bukittinggi.

Anak muda Bukittinggi, sebutnya, terkenal akan kecerdasan, kreativitas dan inovasi. Kota Bukittinggi saat ini, katanya, hanya bisa memberi ruang sedikit untuk lapangan pekerjaan. Namun program yang diluncurkan Irwandi akan memberi ruang lebih sehingga anak muda akan lebih termotivasi.

baca juga: Sekolah Tatap Muka Aman Covid-19 di Sumbar Harus Persetujuan Wali Murid

" Irwandi -David Chalik juga punya program Seribu Hafiz Al-Qur'an. Ini adalah cara membentengi generasi muda dari gempuran budaya asing. Kita sangat mengapresiasi sekali," terangnya.

Sementara, Irwandi menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dari generasi muda. Menurutnya, dukungan ini membuatnya optimis bisa memenangkan Pilkada.

baca juga: Irwan Prayitno: Silaturahim Memanjang Umur

"Ini energi besar bagi kita. Kita terharu karena dukungan ini tanpa kami sadari sudah terstruktur dengan matang. Mereka siap bergerak, terimakasih kita ucapkan," katanya, Jum'at 9 Oktober 2020

Irwandi -David Chalik mendapat nomor urut 3 dalam pencalonan. Pasangan ini maju lewat gabungan PAN, Nasdem dan PKB.

Editor: Hatta Rizal