Didukung Kaum Perempuan, Istri Sutan Riska dan Istri Dasril Panin Hadiri 5 Pertemuan Hari Ini

Ny. Dewi Sutan Riska bersama Ny. Mega Dasril Panin melalukan pertemuan dengan kaum perempuan di Nagari Sungai Dareh.
Ny. Dewi Sutan Riska bersama Ny. Mega Dasril Panin melalukan pertemuan dengan kaum perempuan di Nagari Sungai Dareh. (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Dasril Panin Dt Labuan mendapat dukungan dari kaum perempuan di Nagari Sungai Dareh.

Hal tersebut terlihat ketika masing-masing istri kedua pasangan tersebut yaknj Ny. Dewi Sutan Riska dan Ny. Mega Dasril Panin menghadiri pertemuan di lima jorong di nagari Sungai Dareh pada Sabtu (10/10).

baca juga: Survei Pilkada di Dharmasraya Menurut Charta Politika; SR-Labuan: 57,6 Persen, Panji-Yos: 18,7 Persen

Bahkan, di Posko Pemenagan SR-Labuan di Jorong Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh, puluhan kaum perempuan yang didominasi emak-emak tersebut telah ramai menunggu kehadiran Ny. Dewi Sutan Riska walaupun telah dibatasi jumlah yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Dewi Sutan Riska menyampaikan kedepannya Sutan Riska Tuanku Kerajaan telah merencanakan berbagai peningkatan infrastruktur di Dharmasraya , bukan hanya infrastruktur saja, melainkan bidang lainnya tidak luput menjadi program untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Dharmasraya khususnya.

baca juga: Surati Parpol, KPU Agam Minta APK Sudah Dibuka di Masa Tenang

"Kita sama-sama sudah melihat perubahan yang terjadi di Dharmasraya selama empat tahun terakhir." Ungkap Dewi.

Sementara, Ny. Mega Dasril Panin mengucapkan terima kasih kepada kaum perempuan yang telah menunjukkan animo yang luar biasa dalam mendukung SR-Labuan pada Pilkada tahun 2020 ini.

baca juga: Ketua DPRD Dharmasraya Parianto Dampingi Kunker Kasrem 032 Wirabraja

Aprison, ketua Tim Pemenangan Sutan Riska Labuan di Jorong Sungai Kilangan, menjelaskan bahwa pertemuan tersebut diadakan atas permintaan masyarakat yang ingin bertatap muka dengan istri Sutan Riska dan istri Dasril Panin.

" Untuk pertemuan hari ini adalah pertemuan kaum emak-emak dengan ibu Dewi Sutan Riska dalam rangka mendukung Paslon SR-Labuan " ucap Aprison dalam kata sambutannya.

baca juga: Pertemuan Jajaran Pemkab dan DPRD Dharmasraya Dapat Respon Menteri Desa PDTT, Siap Lakukan Pembangunan Berbasis Kerakyatan

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah