Pilkada Bukittinggi, Erman Safar Didoakan Sukses dan Dapat Hadiah Beras dari Warga

Erman Safar Dapat Hadiah Beras dari Warga Bukittinggi
Erman Safar Dapat Hadiah Beras dari Warga Bukittinggi (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -Masa kampanye Pilkada 2020 dimanfaatkan oleh para kandidat untuk mendekatkan diri ke warga.

Salah satunya di Bukittinggi. Calon Wali Kota Erman Safar terus bergerak dari satu rumah ke rumah lainnya guna mengetahui kondisi dan keinginan dari warga Bukittinggi.

baca juga: Dukung Erman Safar di Pilkada Bukittinggi, Ini Penjelasan UAS

Menariknya, ada satu momen yang sempat viral di media sosial saat Erman Safar bertemu warga. Video singkat itu berisi tentang seorang warga yang memberikan Erman Safar sekantong beras beberapa hari silam.

Bantuan beras diberikan sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Erman Safar dalam Pilkada Bukittinggi 2020.

baca juga: Tim Pemenangan : Penampilan RASYA Saat Debat Sangat Meyakinkan

Warga yang memberikan beras itu adalah Fitri (49). Ia tinggal di Kelurahan Campago Ipuah, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan.

"Saat itu Pak Erman Safar datang ke rumah. Jelas saya sangat senang. Namun ia buru-buru. Karena ia adalah tamu tentu saya harus memberikan hadiah. Kebetulan ada beras sedikit, saya kasih itu saja," ucap Fitri saat ditemui KLIKPOSITIF .

baca juga: Andre Rosiade: Erman Safar Wali Kota Bukittinggi Pilihan Rakyat

Menurut Fitri, Erman Safar adalah sosok yang baik dan religius. Apalagi, kata Fitri, dari segi visi dan misinya di bidang ekonomi, Erman Safar adalah Calon Wali Kota yang pas.

Sementara, Juru Bicara dari Tim Erman Safar , Maryuli Apindo mengatakan, video tersebut diambil saat momen kampanye . Dalam setiap kampanye , katanya, sambutan warga selalu hangat dan saat itu Erman Safar diberi buah tangan setelah berkunjung ke rumah warga.

baca juga: Pilkada Bukittinggi, UAS Dukung dan Doakan Erman Safar-Marfendi

"Ini sebetulnya budaya kita jika ada tamu yang datang maka diberi hadiah, kebetulan Erman Safar diberi beras. Tentu ini menjadi bukti begitu antusiasnya warga Bukittinggi menyambut kedatangan Erman Safar yang Insya Allah akan menjadi Wali Kota," ucapnya, Selasa 13 Oktober 2020.

Dalam Pilkada Bukittinggi , Erman Safar berpasangan dengan Marfendi. Pasangan ini maju lewat koalisi Gerindra, PKS dan Golkar.

Editor: Hatta Rizal