Anggota DPRD Ke Pekan Baru Bahas APBD, Ini Kata Plt Wako Padang

Kantor DPRD Padang
Kantor DPRD Padang (KLIKPOSITIF/Fitria Marlina)

PADANG , KLIKPOSITIF -- Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Padang , Hendri Septa menyayangkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang yang melakukan kegiatan di daerah Pekanbaru, Riau.

"Kami sudah mengingatkan kepada DPRD untuk tidak pergi ke daerah itu, tapi apakah mereka mematuhi atau bagaimana, kami pulangkan lagi ke mereka," katanya saat diwawancarai, Kamis 15 Oktober 2020.

baca juga: Polisi Buru Rekan Penjambret di Padang

Ia berharap agar nantinya anggota DPRD Kota Padang yang pergi ke daerah Pekanbaru itu harus melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Kami harap nanti setelah kembali ke Kota Padang , mereka harus melakukan swab dan isolasi mandiri selama 14 hari," lanjutnya.

baca juga: Lagi, Kereta Api Sibinuang Hantam Mobil di Padang

Dengan begitu, penanganan penyebaran Covid-19 di Kota Padang tidak sia-sia selama ini, dengan memastikan yang kembali dari luar daerah tidak terpapar virus Covid-19.

"Sebenarnya tidak hanya anggota DPRD saja, ini berlaku untuk semua masyarakat yang baru datang dari daerah luar Sumatera Barat," lanjutnya.

baca juga: Raja Muda Lakukan Perlawanan Saat Ditangkap, Satreskrim Padang Hadiahi Timah Panas

Seperti diketahui, anggota DPRD Kota Padang pergi melakukan pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ke daerah Pekanbaru.

Seluruh anggota DPRD Padang telah berangkat ke Pekan Baru sejak kemarin, Rabu 14 Oktober 2020 untuk melakukan pembahasan APBD 2021 itu.

baca juga: Ini Jumlah Surat Suara Pilkada Padang yang Rusak

Penulis: Halbert Caniago | Editor: Haswandi