Unjuk Rasa di Pasbar, Mahasiswa Sebut Ketua DPRD Pembohong

Kondisi di halaman kantor DPRD Pasaman Barat
Kondisi di halaman kantor DPRD Pasaman Barat (Irfansyah Pasaribu)

PASBAR , KLIKPOSITIF - Mahasiswa gabungan yang mengatasnamakan Aliansi Mahasiswa Pasaman Barat yang malakukan aksi damai di halaman kantor DPRD Pasaman Barat merasa kecewa dengan pimpinan DPRD Pasbar , Jumat (16/10/2020).

Pantauan KLIKPOSITIF , mahasiswa yang mulai jenuh menunggu lama, akhirnya melakukan aksi bakar ban bekas. Bahkan hingga beranjak malam, mereka terus bertahan menunggu kedatangan Ketua DPRD Pasaman Barat .

baca juga: Ribuan Hektare Kawasan Hutan di Pasbar Dirusak, Polisi Periksa 30 Warga

"Kami sangat menyesalkan ini, wakil rakyat takut bertemu dengan rakyatnya. Ini dewan pengkhianat rakyat. Dasar pembohong," sebutnya.

"Kami datang ke gedung rakyat, tapi dibatasi dengan pagar kawat berduri. Gedung rakyat itu sudah jadi gedung angker, gedung tak berpenghuni," sambungnya.

baca juga: Titik Api Bermunculan di Pantai Pasaman Barat, Pegiat Wisata Khawatirkan Keselamatan Spesies Ini

Aliansi Mahasiswa Pasaman Barat itu menyebut Ketua DPRD Pasaman Barat mengingkari janjinya untuk mendukung menolak UU Cipta Kerja. Mereka juga menyebut Ketua DPRD Pasaman Barat telah berbohong dan tidak berpihak kepada rakyat, serta dinilai telah mengingkari janji.

"Kami disuruh hari ini datang, namun dia tidak mau bertemu. Kami ke sini mengawal janjinya, mana janji Ketua DPRD yang mengatakan ikut mendukung menolak UU Ciptaker," katanya.

baca juga: Legislator Termuda Ini Sebut Ada Peluang Honorer K2 Pasbar Untuk Jadi PNS

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Haswandi