Popcorn Dikemas dalam Tas Sailor Moon, Harganya Bikin Melongo

Popcorn Sailor Moon
Popcorn Sailor Moon (Ist)

KLIKPOSITIF - Ada saja hal menarik yang bisa ditemui saat berkunjung ke Jepang . Di Universal Studio Jepang , ada popcorn yang dikemas secara unik.

Melalui akun jejaring sosial TikTok @yupitscooky, warganet membagikan video tentang pengemasan popcorn yang sangat menarik.

baca juga: Sushi Rock n Roll, Tempat Asik Nongkrong Buat Ngopi dan Santap Makanan Khas Jepang

Awalnya, video singkat tersebut menampilkan seorang wanita yang menggunakan apron tengah mengatur tali tas berbentuk baju Sailor Moon. Tak disangka setelah dia menekan bagian atas tas, muncul popcorn di dalamnya.

Popcorn yang dikemas dalam tas Sailor Moon ini dijual di Universal Studio Jepang . Harga satu tas Sailor Moon berserta popcorn di dalamnya tersebut adalah 3.200 Yen atau sekitar Rp 446 ribu.

baca juga: Nissan Ganti Logo Perusahaan, Sederhana Tapi Elegan

Rupanya, ada yang menjual popcorn menggemaskan ini di Indoensia. Namun harganya hampir dua kali lipat lebih mahal, yakni sekitar Rp 700 ribu. Popcorn ini bisa ditemui pada e-commerce dengan kata kunci "Popcorn Bucket Sailor Moon".

Hingga Minggu (18/10/2020), video ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Sebanyak 370 ribu akun pun menyukai unggahan ini. Tak heran, terdapat lebih dari 3 ribu komentar membanjiri video singkat ini.

baca juga: Toyota Kembangkan Fitur Baru untuk Keselamatan

"Kalo perempuan pasti beli soalnya ngincer tasnya," tulis salah satu warganet. Komentar ini pun menjadi top comment dengan like sebanyak 706.

Ada juga yang meyakini harga tasnya lebih mahal dari popcorn. "Pasti tasnya lebih mahal dibanding popcornnya," tulis warganet ini.

baca juga: Nissan Segera Rilis Ariya, SUV Bertenaga Listrik

Kocak, ada pula yang berpikir popcorn Sailor Moon ini bisa mengelabuhi pihak bioskop yang tak mengijinkan membawa makanan dari luar. "Nice, bawa ke bioskop nggak bakal ketahuan nih," tulis seorang warganet, diakhiri dengan emoji tawa.

Dengan harga yang tak murah, apakah kalian berniat membeli popcorn menggemaskan ini saat berkesempatan mengunjungi Universal Studio Jepang ?

Editor: Fitria Marlina