Blusukan ke Bukittinggi, Mahyeldi : Selama Ini Saya Senyum Sendiri Dalam Gambar

Mahyeldi Bersama Owner Wisata Kuliner Bukittinggi
Mahyeldi Bersama Owner Wisata Kuliner Bukittinggi (KLIKPOSITIF/Hatta Rizal)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF --Calon Gubernur Sumatera Barat nomor urut 4 Mahyeldi terus bergerak menemui warga. Kali ini ia berkunjung ke Bukittinggi, Senin 19 Oktober 2020.

Dalam kunjungan ke kota wisata, Mahyeldi melakukan olahraga di Lapangan Kantin. Selepas itu, Ia juga berkesempatan singgah untuk sarapan di Pujasera Wisata Kuliner.

baca juga: Laporan Tim Hukum Mahyeldi-Audy Berbuntut Tersangka Pada Mulyadi

Di sini, Mahyeldi mencicipi beragam hidangan, mulai dari soto hingga teh talua sambil menikmati alunan lagu dari pemusik, dan membuat pedagang sumringah karena banyak dagangannya yang dibeli.

"Ke depan, kita akan terus melakukan roadshow ke daerah-daerah. Selama ini spanduk saya sudah banyak beredar. Dalam spanduk, gambar saya senyum-senyum sendiri. Warga bertanya, mana orang yang asli? Nah, saya datang bersilaturahmi," ucap Mahyeldi .

baca juga: Mualim; Perjuangkan ABS-SBK untuk Bentengi Generasi Muda

Mahyeldi mengatakan, ia menargetkan kemenangan dalam Pilkada Sumbar . Ia tak menyebut berapa persentase raihan suaranya.

"Yang jelas kita menemui warga Sumbar sebanyak-banyaknya untuk berdiskusi. Warga mengharapkan hal yang seperti itu," ujar Mahyeldi

baca juga: PLN Sumbar Gelar Apel Siaga Guna Jamin Keandalan Pasokan Listrik Jelang Pilkada

Mahyeldi berpasangan dengan Audy Joinaldi dalam Pilkada Sumbar . Pasangan ini maju lewat koalisi parpol PKS dan PPP.

Selama ini, Mahyeldi sangat familiar khususnya dikalangan warga Agam maupun Bukittinggi ,kendati ia sebelumnya menjabat Wali Kota Padang, sebab ia merupakan putra asli Gaduik Tilatang Kamang.

baca juga: Pilkada Bukittinggi, Perwaliko Dukung Erman Safar-Marfendi

Editor: Hatta Rizal