Warga Sulit Air Solok Minta Jalan Diperbaiki, Nasrul Abit: Pas dengan Visi Misi Kami

Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit mendengar aspirasi masyarakat Sulit Air, Kabupaten Solok
Calon Gubernur Sumbar Nasrul Abit mendengar aspirasi masyarakat Sulit Air, Kabupaten Solok (KLIKPOSITIF/Joni Abdul Kasir)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit terus menjemput aspirasi masyarakat. Calon nomor urut 2 ini mendengar, mencatat dan merespon langsung apa yang sebenarnya dinginkan masyarakat lima tahun ke depan.

Minggu, 18 Oktober 2020 Nasrul Abit mengunjungi beberapa titik di Kota Solok dan Kabupaten Solok . Mulai di Rumah Gadang Reinier Datuak Mangkuto Alam Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok dilanjutkan bertemu masyarakat di Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok . Lalu berdialog dengan masyarakat Jorong Basuang, Nagari Sulit Air, Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok .

baca juga: Siapkan Program 100 Hari, NA-IC: Tidak Ada Pembohongan Publik

Di Sulit Air masyarakat menginginkan jalan mereka diperbaiki. Sebab masih ada yang belum diaspal dan jika hujan sulit dilalui.

"Kami tak banyak minta pak, jalan kami tolong diperhatikan. Kami mendukung bapak sepenuhnya, tapi nanti tolong jalan kami diperbaiki," pinta tokoh masyarakat setempat Almen Peri.

baca juga: Tampil Apik Pada Debat Publik Pilgub Sumbar 2020, Pengalaman NA-IC Menjadi Pembeda!

Hal yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat lainnya Firdaus Kahar. Dia bahkan bersedia mengajak dan membawa masa sebanyak mungkin masyarakat untuk mendukung NA-IC.

"Kami siap mendukung bapak untuk periode selanjutnya. Insyaallah menang," ujarnya sambil dilanjutkan dengan teriakan coblos nomor urut 2.

baca juga: Saat Peringatan Hari AIDS Sedunia Empat Warga Solok Dinyatan Positif

Sebelumnya dukungan juga datang dari warga Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok dilanjutkan bertemu masyarakat di Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok .

Sementara itu Nasrul Abit mengatakan, banyak keluhan masyarakat soal masih adanya jalan yang belum layak untuk dilewati. Seperti di Sulit Air.

baca juga: Mulyadi-Ali Mukhni Inovasikan Pelayanan Publik Berbasis IT

"Banyak yang mereka sampaikan mulai dari pembangunan infrastruktur , ekonomi, pertanian hingga persoalan keumatan. Ini akan menjadi catatan kami," ujarnya

Menurut Nasrul Abit permintaan masyarakat sesuai, cocok dan pas dengan visi misi kami ( Nasrul Abit - Indra Catri) terwujudnya Sumbar unggul untuk semua.

"Bidang infrastruktur kami akan lakukan peningkatan jalan untuk akses masyarakat," tuturnya. (*)

Editor: Joni Abdul Kasir