Sutan Riska Upayakan Dharmasraya Sebagai Daerah Maju

Calon Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan
Calon Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan (Ist)

DHARMASRAYA , KLIKPOSITIF - Sutan Riska Tuanku Kerajaan berupaya menjadikan Dharmasraya sebagai daerah maju.

Menurutnya, daerah maju bisa dilihat dengan berbagai peningkatan infrastruktur serta pembangunan fasilitas umum yang berdampak pada masyarakat banyak.

baca juga: Ketua DPRD Dharmasraya Parianto Dampingi Kunker Kasrem 032 Wirabraja

"Saat ini, kita telah melakukan berbagai pembangunan, tidak hanya di pusat ibu kabupaten, melainkan daerah pinggiran menjadi prioritas pembangunan kita," katanya.

Dari pandangannya, jika suatu daerah telah dikategorikan sebagai daerah maju, maka itu akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

baca juga: Pertemuan Jajaran Pemkab dan DPRD Dharmasraya Dapat Respon Menteri Desa PDTT, Siap Lakukan Pembangunan Berbasis Kerakyatan

"Hal tersebut dikarenakan banyaknya akses untuk menuju Dharmasraya , serta adanya fasilitas pendukung yang ada di Dharmasraya ," katanya.

Allhamdulillah, lanjutnya selama ini telah dilakukan pembangunan-pembangunan strategis, seperti salah satunya pembangunan IKM Logam yang ada di Gunung Medan, dimana pabrik tersebut hanya satu-satunya ada di Pulau Sumatera.

baca juga: Ninik Mamak Sembilan Koto Siap Menangkan SR-Labuan untuk Lanjutkan Pembangunan di Dharmasraya

"Kedepannya, kita telah menyusun rencana-rencana pembangunan lainnya di Dharmasraya , dengan segala kemudahan akses masyarakat Dharmasraya ." Terang Sutan Riska .

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah