Prioritaskan Pembangunan di Timpeh, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Siap Dukung SR-Labuan

Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan Ketua KAN Timleh menyatakan dukungannya terhadap pasangan SR-Labuan pada Pilkada Dharmasraya tahun 2020.
Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat dan Ketua KAN Timleh menyatakan dukungannya terhadap pasangan SR-Labuan pada Pilkada Dharmasraya tahun 2020. (Ist)

DHARMASRAYA, KLIKPOSITIF - Buktikan janji semasa kampanye dahulu dengan memprioritaskan pembangunan di daerah pinggiran, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat, Ketua KAN Timpeh menyatakan dukungannya terhadap incumbent Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada Pilkada Dharmasraya tahun 2020 ini.

"Keputusan untuk mendukung dan memenangkan Sutan Riska kembali jadi Bupati Dharmasraya dikarenakan selama memimpin Dharmasraya banyak pembangunan yang sudah direalisasikan antara lain pembangunan jalan dan jembatan, yang sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat," kata Ketua KAN Kecamatan Timpeh Aleksander Dt Mangkuto.

baca juga: Mualim; Perjuangkan ABS-SBK untuk Bentengi Generasi Muda

Dikatakannya, bukti nyata yang terlihat yakni pembangunan jalan di Kecamatan Timpeh, dimana sebahagian besar jalan di Kecamatan Timpeh sudah mulus dan hanya tinggal beberapa kilometer lagi yang belum di aspal.

"Yang paling menakjubkan adalah pembangunan jalan Pulau Punjung - Timpeh yang melewati Bukik Lantak, dengan adanya jalan tersebut makin memperpendek jarak tempuh Timpeh - Pulau Punjung dengan kondisi jalan aspal mulus dan hanya dengan jarak tempuh sekitar 30 menit," ungkapnya.

baca juga: Surati Parpol, KPU Agam Minta APK Sudah Dibuka di Masa Tenang

Menurutnya, dengan begitu perhatiannya Sutan Riska terhadap daerah pinggiran, sudah seharusnya para tokoh masyarakat mendukung kembali Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk memenangkan Pilkada Dharmasraya tahun 2020 ini.

"Untuk itu dengan tegas kami nyatakan akan mendukung dan memenangkan pasangan Sutan Riska -Labuan pada Pilkada Serentak 2020 dan kepada seluruh anak cucu Kamamakan kami, akan kami instruksikan untuk memilih Sutan Riska kembali untuk jadi Bupati. Karena selama ini Sutan Riska sudah berbuat nyata dan tidak umbar kata-kata bagi pembangunan Kecamatan Timpeh, dan pembangunan harus dilanjutkan kembali dan kami percaya Sutan Riska akan terus berbuat untuk pembangunan Dharmasraya umumnya dan Timpeh khususnya." Tegas Aleksander

baca juga: PLN Sumbar Gelar Apel Siaga Guna Jamin Keandalan Pasokan Listrik Jelang Pilkada

Ia optimis di Kecamatan Timpeh pasangan SR-Labuan mendapatkan sekitar 75% suara.

"Kita tidak menargetkan besaran suara tersebut, namun kita optimis dengan hal tersebut." Ungkapnya.

baca juga: Penyanyi Minang An Roys Dukung Nasrul Abit pada Pilkada Sumbar

Penulis: Ivan Rionaldo Lutfie | Editor: Khadijah