Seorang Perawat Dianiaya karena Ingatkan Pakai Masker di Kereta

ilustrasi
ilustrasi (net)

KLIKPOSITIF - Memperingatkan seseorang memakai masker ternyata bisa berakhir buruk. Dilansir dari Daily Mirror seorang perawat di NHS (National Health Service) menjadi korban penganiayaan brutal setelah meminta seorang penumpang kereta untuk mengenakan masker.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10 malam waktu setempat pada hari Sabtu (3/10) di kereta bawah tanah London. Saat kejadian korban melihat dua pria dan seorang wanita yang duduk di dekatnya di London Underground Circle Line tidak mengenakan masker.

Korban kemudian berjalan ke arah mereka dan bertanya mengapa hidung dan mulut mereka tidak ditutup, seperti aturan yang sudah ditetapkan. Mereka kemudian terlibat cekcok dan pada akhirnya seorang laki-laki memukul bagian samping kepala pekerja NHS itu beberapa kali.

baca juga: Positif Covid-19, Anies Baswedan Imbau Hal Ini

Pria tersebut kemudian melemparkan korban keluar dari kereta dan ke peron di stasiun High Street Kensington, London. Korban mengalami luka serius, antara lain patah tulang bagian rahang dan rongga matanya robek akibat pukulan brutal tersebut.

Pihak kepolian London hingga kini sedang memburu pelaku yang masih buron. Petugas masih menyebar foto terkait seorang pria yang diyakini mengetahui kejadian tersebut. Aksi kekerasan terhadap petugas yang mengingatkan masyarakat untuk mengenakan masker masih kerap terjadi bahkan saat pandemi Covid-19 makin merajalela.

baca juga: Anies Baswedan Positif Corona

Editor: Ramadhani