Covid-19 di Pessel Hari Ini : 9 Orang Sembuh dan Positif Bertambah 1

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Sebanyak 9 warga dinyatakan sembuh dan 1 warga terkonfirmasi positif corona atau COVID-19 di Kabupaten Pesisir Selatan ( Pessel ), Sumatera Barat, Jumat, 30 Oktober 2020.

Juru Bicara Penanganan COVID-19 Pessel , Rinaldi menginformasikan, dengan 9 tambahan sembuh, hari ini total pasien sembuh di daerah itu sudah mencapai 303 orang dari 439 kasus yang ditemukan.

baca juga: Spanduk "Tolak Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Ranah Minang" Sudah Hilang, Satpol PP Padang: Tidak Tahu

"Alhamdulillah hari ini ada 9 orang pasien yang dinyatakan sembuh dari COVID-19, dengan demikian total pasien sembuh menjadi 303 orang," ungkapnya.

Sementara, untuk pasien positif tercatat bertambah satu orang, dari sebelumnya 438 orang, kini menjadi 439 orang.

baca juga: Ada Spanduk Tolak Kedatangan Habib Rizieq Shihab di Ranah Minang, Warga: Ada Tiga Orang yang Pasang

"Pasien kasus ke -439, laki-laki umur 58 tahun alamat Tanah Kareh Gurun Panjang, Kecamatan Bayang. Yang bersangkutan, dinyatakan positif hari ini (tanggal 30 Oktober), dan saat ini telah melakukan isolasi secara mandiri di rumahnya," terangnya.

Sedangkan untuk pasien meninggal masih tercatat sebanyak 17 orang, dan dirawat isolasi sebanyak 119 orang termasuk dengan satu tambahan positif hari ini.

baca juga: KPU Padang Catat Sudah 469 KPPS Reaktif Covid-19, Bagaimana Persiapan Pencoblosan?

"Untuk informasi data covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan, dapat melalui link web: https://covid19 pesisirselatankab.go.id." tutupnya.

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Eko Fajri